5 Fakta Menarik Film Main Aurr Mrs Khanna (2009)

Main Aurr Mrs Khanna adalah film romantis Bollywood yang dibintangi trio Salman Khan, Kareena Kapoor Khan, serta Sohail Khan. Diarahkan oleh sutradara debutan Prem Soni, film ini mengisahkan sepasang muda mudi yang bertemu, saling jatuh cinta, dan langsung menikah meski ditentang keluarga. Mereka adalah Samir dan Raina. Di Melbourne, segalanya berjalan meyakinkan hingga Samir mulai mendapat masalah di pekerjaannya. Samir ingin mengajak Raina ke rumah orangtuanya di Delhi, namun ia menolak. Samir pun terbang ke Singapura untuk mencoba peruntungannya. Saat itulah, datang seorang pria bernama Aakash, yang bertemu secara tak sengaja dengan Raina di airport sampai akhirnya jatuh cinta padanya. Berikut sejumlah fakta Main Aurr Mrs Khanna.

Main Aurr Mrs Khanna

1. Meski dibintangi tiga Khan yang sangat populer, film ini kurang bergairah di box office, hanya mendapatkan pendapatan 250 juta rupee dari modal 150 juta rupee. Meski begitu, di platform DTH film ini berjaya dengan mencatatkan rating tinggi.

2. Film ini memiliki delapan buah lagu yang digarap oleh Sajid-Wajid, dengan lagu andalan berjudul “Don’t Say Alvida.”

3. Di masa pra-produksi, dua aktor utama yang diproyeksikan adalah Salman Khan dan Priyanka Chopra. Namun Priyanka memilih keluar karena masalah jadwal. Sutradara pun kemudian mendekati Preity Zinta dan Ayesha Takia.

4. Lara Dutta sempat membuat kesepakatan untuk membintangi film ini, tapi ia mundur karena alasan yang tak diketahui. Rumor menyebutkan Salman Khan mendekati Kareena Kapoor dan Deepika Padukone.

5. Meski akhirnya tak bermain sebagai pemeran utama, Deepika Padukone dan Preity Zinta tetap diundang menjadi penampil spesial, masing-masing bernama Raina Khan dan Haseena Jagmagia.

Komentar Anda