5 Fakta Seru Seputar Film Na Tum Jaano Na Hum (2002)

Na Tum Jaano Na Hum adalah film romantis Bollywood garapan sutradara Arjun Sablok yang dibintangi Hrithik Roshan, Esha Deol, serta Saif Ali Khan. Kisahnya, Esha Malhotra, seorang gadis cantik nan ceria menelepon radio untuk mengungkapkan perasaannya tentang sebuah catatan dari masa sekolahnya. Tak lama, seorang pria juga menelepon radio itu dan mengaku bahwa ia adalah orang yang menulis surat tersebut. Mereka pun mengatur pertemuan dengan difasilitasi stasiun radio tersebut. Namun mereka tak pernah benar-benar bertemu, hanya bertukar alamat. Korespondensi pun berlangsung di antara keduanya dan kisah cinta tragis sudah menunggu perjalanan semu mereka berdua. Berikut beberapa fakta film Na Tum Jaano Na Hum.

Na Tum Jaano Na Hum

1. Menurut sutradara Arjun Sablok, kisah Na Tum Jaano Na Hum diangkat dari kisah cinta nyata antara ayah dan ibunya, yang kemudian menginspirasinya untuk membuat film ini.

2. Arjun Sablok dan Saif Ali Khan sempat beradu argumen tentang porsi peran Saif di film ini. Saif mendesak penambahan satu adegan lagi untuknya dan meminta satu buah lagu untuk dirinya.

3. Lisa Ray dikontrak untuk memerankan peran utama, namun ia batalkan satu minggu jelang syuting. Alasannya, ia khawatir dirinya akan jadi bayang-bayang Elsa Doel dan film ini bukanlah pilihan terbaik untuknya.

4. Film berdurasi 158 menit ini diproduksi dengan budget 140 juta rupee dan berhasil meraup lebih dari 192 juta rupee.

5. Sebanyak delapan buah lagu diciptakan untuk film ini dan dibawakan oleh beberapa penyanyi playback top, seperti Kamaal Khan, Pamela Chopra, Udit Narayan, dan Abhijeet.

Komentar Anda