5 Fakta Terbaru Song Ji-hyo Bintang Drama Lovely Horribly

Song Ji hyo

Aktris Korea yang kini sudah berusia 36 tahun ini tetap cantik dan cocok menghiasi drama percintaan. Song Ji-hyo sudah malang melintang di industri hiburan Korea sejak tahun 2001 silam. Sudah banyak drama dan film yang pernah dia perankan. Wanita bernama asli Cheon Seong-im ini sangat terkenal sebagai satu-satunya pemain wanita program Running Man. Kini di tahun 2018, Ji-hyo siap menyapa kembali fansnya lewat akting, yaitu dalam drama Lovely Horribly bersama Park Shi-hoo.

Song Ji hyo

Di drama ini Song Ji-hyo memerankan Ji Eul-soon, seorang penulis skenario drama yang nasibnya tak pernah mujur. Berikut beberapa hal yang perlu kalian tahu tentangnya.

1. Tentang pengkastingannya

Pada tanggal 4 Juni 2018, tim produksi resmi mengumumkan bahwa Song Ji-hyo akan membintangi rom-com horor ini bersama Park Shi-hoo. Menanggapi pengkastingannya, Ji-hyo berkata, “Aku sangat girang dan bersemangat bisa menjadi bagian dari drama yang memiliki tema menggoda seperti ini. Aku akan bekerja keras menunjukkan chemistry hebat dengan pemain dan kru.

2. Drama Comeback

Lovely Horribly

Lovely Horribly adalah drama comeback Song Ji-hyo dalam dua tahun. Dia sebelumnya bermain di drama Listen to Love sebagai seorang istri yang oleh suaminya dicurigai memiliki hubungan gelap dengan pria lain. Setelah drama itu berakhir, dia diundang menjadi cameo di episode ketiga drama Entourage dan kemudian membintangi drama satu babak berjudul Drama Stage – Chief B and the Love Letter.

3. Film mendatang

Selain memastikan keikutsertaannya memperkuat Lovely Horribly sebagai aktor utama, Song Ji-hyo melalui agensinya, MY Company, dikabarkan sudah menerima tawaran bermain film baru, yaitu Enraged Bull. Ini adalah film thriller tentang seorang pria (diperankan Ma Dong-seok) yang harus menghancurkan sindikat jahat untuk menyelamatkan istrinya.

4. Dukungan dari rekannya

Song Ji Hyo Haha

Dari acara Running Man, Song Ji-hyo mendapatkan banyak teman dan dukungan, salah satunya Haha. Komedian kondang ini sudah setuju untuk berperan sebagai cameo di Lovely Horribly demi mendukung Ji-hyo.

5. Jadi artis Asia terpopuler

Dalam survey yang digelar Korea Trade-Investment Promotion Agency di sembilan negara Asia termasuk Indonesia, Song Ji-hyo terpilih menjadi artis Asia yang paling ingin ditemui fans. Hebatnya lagi, dia juga menempati peringkat pertama dalam beberapa daftar lainnya, antara lain selebriti Korea yang paling mewakili produk-produk luar biasa Korea, selebriti Korea yang paling mewakili kemajuan Korea, dan selebriti Korea yang paling sesuai dengan selera partisipan. Daebak!

Be the first to comment on "5 Fakta Terbaru Song Ji-hyo Bintang Drama Lovely Horribly"

Komentarmu