5 Fakta Unik Woo Do-hwan dari The Great Seducer

Loading...

Bintang drama Tempted alias The Great Seducer, Woo Do-hwan, menjadi pembicaraan di banyak media karena aktor rookie satu ini berbakat dan punya banyak pesona. Do-hwan yang lahir pada tanggal 12 Juli 1992 ini punya tatapan mata yang tajam dan suara yang dalam, membuat dia menjadi salah satu aktor muda paling seksi saat ini. Di drama terbarunya dia dipasangkan dengan Joy dari Red Velvet dan mereka mampu mempertontonkan chemistry yang mematikan.

Foto Woo Dohwan

Kalau kalian penasaran dengannya, inilah beberapa fakta tentangnya.

1. Pendidikan

Woo Do-hwan adalah alumni Universitas Dankook jurusan Seni Drama.

2. Proyek terbaru

Foto Doo Do-hwan di The Great Seducer Hitam Putih

Baru-baru ini dia dikabarkan akan berperan menjadi penjahat di film terbaru berjudul Saja yang akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Aktor Park Seo-joon dan Ahn Sung-ki saat ini sedang didekati untuk menjadi pemeran utamanya.

Ini akan menjadi peran utama pertama bagi Woo Do-hwan setelah sebelumnya dia berperan sebagai figuran di dua film, Operation Chromite dan Master.

3. Penghargaan

Jika sebelumnya Woo Do-hwan mendapat nominasi Best New Actor (Film) di Baeksang Arts Awards berkat peran kecilnya di film action-kriminal Master, dia kemudian mendapatkan penghargaan Best New Actor dari KBS Drama Awards lewat drama Mad Dog.

Di Mad Dog dia memerankan seorang mantan penipu yang dicampakkan oleh orangtuanya. Dia punya kecerdasan dan insting hebat yang membuat dia bisa berubah menjadi siapa saja.

4. Chemistrynya dengan Joy

Woo Do hwan dan Joy

Dalam sebuah wawancara, Woo Do-hwan mengungkapkan rahasia chemistrynya dengan Joy di drama The Great Seducer. Menurutnya, mereka nyaman dengan satu sama lain sebagai teman. Namun dia juga menyebut bahwa chemistry mereka nilainya 90 dari 100.

5. Tentang Moon Ga-young dan Kim Min-jae

Woo Do-hwan juga mengeluarkan uneg-unegnya tentang dua second lead The Great Seducer, Moon Ga-young dan Kim Min-jae.

Menurutnya, Moon Ga-young selalu menyenangkan di lokasi syuting karena dia punya pengalaman sebagai aktris cilik dan dia bisa menyebarkan energi positif pada setiap orang. Woo Do-hwan juga mengaku terkejut setiap kali melihat Ga-young memerankan karakternya karena sangat berbeda dengan dirinya yang asli.

Sementara untuk Kim Min-ae, Woo Do-hwan mengatakan dia seperti adiknya sendiri. Meski Do-hwan lebih tua, menurutnya Min-jae punya kepribadian yang lebih matang dan membuatnya terkadang merasa lebih muda darinya. Do-hwan mengaku dirinya sangat mengandalkan Min-jae.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.