5 Film dan Drama Terbaru Kim Yoo-jung (2015-2018)

KYJ

Baru berusia 18 tahun, Kim Yoo-jung sudah mendapat status sebagai superstar. Gadis asal Seoul ini bahkan menjadi artis termuda yang berhasil masuk dalam 10 besar daftar Korea Power Celebrity dari Forbes tahun 2017. Sepak terjang Kim Yoo-jung memang begitu gemilang. Ini ditandai dengan banyaknya film dan serial drama yang pernah dia perankan.

KYJ

Terhitung sejak tahun 2015 Kim Yoo-jung sudah mengalami transformasi peran. Dia yang biasanya menjadi pemeran counterpart (versi muda) kini mulai memainkan perannya sendiri, termasuk sebagai leading lady. Nah inilah lima film dan drama Korea terbaru yang dia bintangi.

1. Angry Mom (Drama, 2015)

Angry Mom (Drama, 2015)

Bagi pemirsa layar kaca, transformasi Kim Yoo-jung dari aktris cilik menjadi aktris remaja sangat mengagumkan. Di sini dia berperan sebagai siswi SMA, Oh Ah-ran, yang merupakan putri Jo Kang-ja (Kim Hee-sun), mantan troublemaker paling ditakuti di sekolahnya dulu. Di sekolahnya, Ah-ran menjadi target pembullyan. Kang-ja yang mendengar hal itu mengambil tindakan sendiri dengan cara menyamar menjadi siswi SMA bernama Jo Bang-wool untuk memberi pelajaran pada para pembully putrinya itu.

2. Circle of Atonement (Film, 2015)

Circle of Atonement (Film, 2015)

Peran sebagai siswi SMA kembali didapatkan Kim Yo-jung, kali ini di film thriller Circle of Atonement. Dia memerankan Lee Jung-hyun, putri Detektif Lee Sang-won (Sung Dong-il). Sepuluh tahun setelah terjadi kasus pembunuhan, seorang pria misterius muncul di hadapan mereka berdua. Rahasia-rahasia dari kasus pembunuhan itu pun mulai terungkap kembali secara perlahan.

Baca Juga:  6 Fakta Menarik Joy, Bintang Drama The Liar and His Lover

3. Love in the Moonlight (Drama, 2016)

Love in the Moonlight (Drama, 2016)

Ini adalah drama pertama yang memberi peran leading lady bagi Kim Yoo-jung. Kesuksesan besar Love in the Moonlight secara rating dan komersial kian mendongkrak popularitas Yoo-jung dan lawan mainnya, Park Bo-gum. Ini adalah kisah tentang seorang pangeran muda yang menjalin hubungan dengan kasimnya, Hong Ra-on, yang sebetulnya adalah seorang gadis cerdas dari kalangan miskin.

4. Because I Love You (Film, 2017)

Because I Love You (Film, 2017)

Kim Yoo-jung mendapat kesempatan baik untuk beradu akting secara langsung dengan aktor sarat pengalaman, Cha Tae-hyun. Film omnibus komedi fantasi yang laris di pasaran ini menceritakan seorang pria, Jin Yi-hyung (Tae-hyun), yang setelah tewas arwahnya merasuki tubuh orang-orang yang sedang memperjuangkan cinta. Di sisi lain ada Scully (Yoo-jung), siswi SMA yang selalu memandu perjalanan arwah itu.

5. Clean with Passion for Now (2018)

Clean with Passion for Now (2018)

Comeback Kim Yoo-jung akhirnya terjadi di tahun 2018 ini, di mana dia akan memainkan drama pertamanya setelah Love in the Moonlight. Drama terbarunya ini akan disiarkan JTBC pada bulan April 2018. Dia berperan sebagai Gil Oh-sol, seorang karyawan di perusahaan kebersihan yang bertemu bosnya, Jang Seon-gyul (Ahn Hyo-seop). Pandangan keduanya terhadap kebersihan sangat bertolak belakang. Namun dengan bantuan Oh-sol, Seon-gyul bisa mengatasi fobianya terhadap kuman dan bakteri lalu dia pun jatuh cinta pada Oh-sol.

Baca Juga:  10 Fakta yang Perlu Anda Tahu Tentang Kriti Sanon

Be the first to comment on "5 Film dan Drama Terbaru Kim Yoo-jung (2015-2018)"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.