5 Hal Unik Tentang Para Pemain Drama The Third Charm

Loading...

Tak lama lagi kita bisa menyaksikan chemistry dahsyat Seo Kang-joon dan Esom dalam roman terbaru JTBC, The Third Charm, yang premier pada tanggal 28 September 2018. Drama ini akan mengajak kita mengeksplorasi hubungan sepasang kekasih yang membentang dalam kurun waktu 12 tahun dan melewati berbagai mozaik indah. Seorang mahasiwa cupu, On Joon-young, bertemu dengan seorang wanita muda, Lee Young-jae, dalam sebuah kencan buta. Meski kepribadian mereka amat berbeda, mereka akhirnya bisa mengembangkan hubungan yang panjang dalam beberapa tahap kehidupan.

Third Charm

Nah, pasti seru nonton The Third Charm bila kalian sudah mengenal para aktor utamanya kan? Yuk kita simak sama-sama.

1. Tentang peran Seo Kang-joon

Seo Kang Joon

Jika di Are You Human Too? yang rampung beberapa waktu lalu Seo Kang-joon memerankan robot manusia dan chaebol (peran ganda), kali ini dia memerankan On Joon-young yang bertransformasi dari usia 20 tahun, 27 tahun, dan 32 tahun. Dia semula adalah mahasiswa culun yang sangat rapi dan teratur. Tapi seiring waktu penampilannya berubah menjadi pemuda tampan nan mempesona.

2. Leading lady Esom

Esom

Selama ini Lee So-young alias Esom belum pernah dipasang sebagai leading lady, so penampilannya kali ini sebagai leading lady yang spontan dan emosional, Lee Young-jae, akan menjadi pengalaman yang berharga baginya. Menariknya, Esom sebenarnya bukanlah pilihan utama tim produksi sebab sebelumnya mereka mengincar Chun Woo-hee dan Choi Soo-young yang sama-sama menolak.

3. Bertemu tiga kali

The Third Charm

Dalam poster terakhir menjelang premier, terungkap bahwa On Joon-young dan Lee Young-jae kembali bertemu di Portugal, 12 tahun setelah mereka pertama kali bertemu di kampus. Mereka berdua sudah tampak lebih dewasa dibanding tahun-tahun sebelumnya. Sebuah caption berbunyi, “Dan kami berdua bertemu kembali untuk yang ketiga kalinya.”

Esom dan Seo Kang-joon memfilmkan beberapa adegan awal mereka di Portugal. Kru bekerja keras untuk menyuguhkan episode perdana yang berkualitas.

4. Peran Yang Dong-geun (YDG)

YDG

Penyanyi dan aktor Yang Dong-geun alias YDG diberi peran sebagai Lee Dong-jae, kakak Lee Young-jae (Esom) yang berprofesi sebagai barista di truk kopi miliknya. YDG menghidupkan karakternya itu melalui gaya bicara, ekspresi wajah, dan gesture yang unik. Dong-jae sebenarnya bermimpi menjadi penulis skenario. Dalam foto-fotonya yang dirilis JTBC, dia tampak menunjukkan sisi eksentriknya dengan rambut panjang acak-acakan dan ekspresi wajah serius.

5. Peran Lee Yoon-ji

Lee Yoon-ji

Aktris Lee Yoon-ji dari drama Ex-Girlfriend Club dikasting memerankan Baek Joo-ran, sahabat sekaligus bos Lee Young-jae di salon. Dia adalah seorang wanita yang sedang mencari cinta sejati. Lee Yoon-ji dan Yang Dong-geun diharapkan bisa menambah aspek humor dan realisme pada drama ini.

The Third Charm tayang setiap hari Jumat dan Sabtu waktu Korea. Namun di skala internasional, drama ini harus bersaing ketat untuk mendapatkan viewer karena di periode waktu yang sama beberapa drama keren lainnya dirilis bergantian, mulai dari Terius Behind Me, Heart Surgeons, The Player, The Beauty Inside, Bad Papa, dan banyak lainnya!

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.