5 Jenis Cowok yang Nyebelin Tapi Ngangenin Berdasarkan Zodiak

Loading...

Mau merasakan sensasi benci tapi cinta, marah tapi kangen? Cobalah menjalin hubungan dengan cowok-cowok dari zodiak ini, dijamin kamu akan sering merasakan hal-hal itu. Mereka memang terkadang sangat annoying, tapi mereka begitu lovable hingga sulit diusir pergi. Mereka adalah tipe cowok yang akan selalu dimaafkan ceweknya, apapun kesalahannya selama itu bukan hal yang sangat prinsipil. Jadi cowok-cowok dari lima zodiak ini kalau ditelateni sebenarnya akan jadi pasangan yang baik lho.

Cowok Menyebalkan

Ini dia mereka.

1. Libra

Libra memang punya satu kekurangan, yaitu terlalu peragu dan lama dalam mengambil keputusan, membuat orang-orang di sekitarnya kehilangan kesabaran dan keki. Tapi dia adalah orang yang ramah dan mau mendengarkan pendapat orang lain, termasuk kamu. Jadi bagaimana kamu bisa membencinya?

2. Cancer

Secara alami, Cancer adalah zodiak paling lembut, sensitif, dan penyayang. Dia mungkin bisa melakukan kesalahan, tapi itu tak cukup untuk membuatmu membencinya sampai berdarah-darah. Kamu akan selalu memaafkannya karena dia adalah orang yang sabar dan paling baik hati. Iya kan?

3. Aquarius

Aquarius memang sering bikin hati panas dengan sikapnya yang terkadang semau gue, tapi rasa sebal itu takkan bertahan lama karena dia adalah orang yang lovable. Kamu akan selalu kangen dengan sosoknya, kangen dengan canda tawanya, dan akhirnya akan kembali ke pelukannya. Percaya deh.

4. Pisces

Cowok berzodiak satu ini susah untuk dibenci dan dimusuhi karena dia begitu baik, polos, dan ringan tangan. Pisces akan mencurahkan segenap perasaannya pada orang yang dia sayangi, jadi mana mungkin kamu bisa tahan marahan dengannya. Dia adalah jenis cowok yang too cute to hate!

5. Sagitarius

Dia adalah orang yang ceria, penuh banyak energi, dan punya banyak ide menarik, tapi terkadang dia kurang perhatian pada pasangannya, membuatmu merasa sebal setengah mati. Tapi daya tarik dan memori-memori indah tentangnya akan membuat kamu selalu bisa berdamai dengan kemarahanmu sendiri.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.