5 Lipstik Impor Paling Recommended di Tahun 2017

Loading...

Bosan dengan produk lipstik lokal? Barangkali Anda ingin mencoba produk pewarna bibir luar negeri yang harganya sedikit lebih mahal. Tapi ada harga, ada rupa. Situs TotalBeauty memberikan informasi menarik tentang merek-merek lipstik terbaik di tahun 2017 ini. Di antara sekian banyak merek yang disarankan, lima merek inilah yang menempati peringkat teratas.

Lipstik Impor Murah

Tapi sebelum memilih, baca dulu uraian singkatnya berikut ini beserta harganya.


1. Guerlain KissKiss Shaping Cream Lip Colour (37$)

Guerlain KissKiss Shaping Cream Lip Colour

Seorang pengguna bahkan menyebut ini sebagai lipstik terbaik yang pernah ia pakai. Selain lembut, lipstik ini juga sangat nyaman digunakan. Warnanya tetap solid setelah berjam-jam dan aromanya begitu menggoda, seperti vanilla atau violet.

2. Lancôme Rouge In Love Lipstick (29$)

Lancome Rouge In Love Lipstick

Tahan seharian, produk lipstik eksklusif ini lembut dan tidak membuat bibir kering. Bahkan wanita yang tak suka memakai lipstik pun akan keranjingan memakainya setelah mencoba produk ini. Benar-benar layak dicoba meski harganya mahal.

3. Maybelline New York Color Sensational Vivids (7,49$)

Maybelline New York Color Sensational Vivids

Yang satu ini jauh lebih terjangkau, namun kualitasnya tetap premium. Pigmentasinya luar biasa dan daya tahannya mencengangkan. Tak cuma itu, produk Maybelline ini juga punya warna yang begitu vibrant dan hidup, cocok untuk para wanita dinamis.

4. Shiseido Perfect Rouge Lipstick (25$)

Shiseido Perfect Rouge Lipstick

Lipstik ini creamy dan lembut ketika dioleskan ke bibir Anda, di samping tak mudah menggumpal atau menempel di mana-mana. Formula khususnya akan membantu membuat bibir Anda tetap lembab dan yang pasti juga punya daya tahan sangat tinggi.

5. Chanel Rouge Coco Hydrating Crème Lip Colour (37$)

Chanel Rouge Coco Hydrating Creme Lip Colour

Menurut para pengguna, tak ada lipstik yang mampu memberi kesan mewah dan berkelas seperti produk-produk Chanel. Creamy, tahan lama, serta melembabkan adalah reputasi yang dipegang lipstik ini. Pewarna bibir kelas atas ini akan memberi kesan natural dengan sentuhan lembut dan penuh warna.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.