5 Seleb Berbakat Korea yang Merusak Karir Mereka Sendiri


Di tengah persaingan para selebriti Korea untuk meningkatkan karir, lima selebriti ini justru menghancurkan karir mereka sendiri. Padahal, kelimanya ini sudah punya nama beken, entah itu dunia K-Pop atau belahan K-drama. Skandal yang menjerat mereka dengan kencang menghempaskan karir mereka sekaligus memburamkan nama baik mereka. Fans boleh saja mati-matian membela, tapi di luar sana banyak hater yang bersuka cita dengan kehancuran mereka. Kita masih berharap lima nama besar ini suatu saat bisa bangkit dan kembali berkarya seperti dulu.


1. Kim Hyun-joong

Kim Hyun-joong

Di tahun 2014, mantan idol yang jadi aktor ini dituduh melakukan kekerasan pada kekasihnya dalam berbagai kesempatan. Cerita makin sengit kala si wanita juga mengaku mengandung anak Kim Hyun-joong (yang memang akhirnya terbukti benar lewat tes DNA). Pihak Hyun-joong tak tinggal diam dan perang hukum pun dimulai. Si wanita bahkan mengaku dipaksa Hyun-joong aborsi dan memergokinya tidur dengan artis lain. Di tengah kegaduhan itu, bintang Playful Kiss itu mengikuti wajib militer dan akan keluar pada 2017.

2. Park Yoochun

Park Yoochun

Menyusul kasus sahabatnya Kim Hyun-joong, Park Yoochun juga dituduh melakukan kekerasan seksual pada seorang wanita di kamar mandi sebuah bar. Perusahaan hiburan bintang drama sekaligus penyanyi ini pun menyangkal semua tuduhan dan menyatakan mereka akan bekerja sama dengan polisi. Korban telah menyerahkan pakaian dalam dan pakaian luar pada polisi sebagai bukti. Netizen pun ramai melontarkan kata-kata kasar pada bintang Rooftop Prince itu, terutama karena ini terjadi saat ia masih menjalani wajib militer.

NEXT

Komentar Anda