5 Zodiak Paling Gentle dalam Menghadapi Masalah

Loading...

Semua orang pasti punya masalah kan, yang membedakan adalah bagaimana orang tersebut menghadapinya. Ada yang mendiamkannya alias cuek, ada yang berpikir keras mencari solusinya, ada pula yang curhat ke orang lain. Apapun yang akan kamu lakukan, percayalah bahwa masalah datang untuk mendewasakan kita, membuat kita lebih sabar, berhati-hati, dan selalu mawas diri.

Zodiak Gentle

Berdasarkan zodiak, ada beberapa jenis orang yang dikenal paling gentle dalam menghadapi berbagai masalah. Mereka akan mencari solusi, bukan kambing hitam. Siapa saja mereka?

1. Capricorn

Capricorn adalah problem solver sejati yang tak akan berhenti memikirkan solusi akan sebuah masalah, baik masalahnya sendiri atau masalah orang lain. Dia ingin menjadi orang yang selalu bisa diandalkan, terutama di saat-saat sulit. Dia ingin menuntaskan masalah sampai benar-benar clear.

2. Scorpio

Scorpio bukanlah tipe orang yang biasa lari saat ada masalah. Dia mungkin terlihat tenang dan kurang responsif, tapi diam-diam sebenarnya otaknya berpikir mencari pemecahan masalah. Segala kemungkinan akan dipikirkannya sedetail mungkin hingga dia bisa memberi keputusan yang tepat.

3. Taurus

Kualitas Taurus yang tenang membuatnya tidak grusa-grusu dalam mencari solusi. Dia akan memikirkannya secara luas dari berbagai sudut pandang, sangat detail dan terencana. Maka tak ada masalah yang tak bisa ditanganinya karena dia adalah orang yang sangat kuat dan reliable.

4. Gemini

Ketika hendak memecahkan masalah, Gemini yang berwawasan luas ini akan menenangkan dirinya dulu untuk mendapatkan mood yang bagus. Bila mood sudah bagus, otaknya akan berpikir, mencari solusi ke sana ke mari sampai ketemu. Dia adalah orang yang selalu berpikiran positif meski dijepit dilema.

5. Aries

Dan zodiak lain yang juga strong saat ada masalah adalah Aries. Sifat utamanya adalah berani menghadapi masalah apapun, sesulit apapun itu. Dia pantang mundur apalagi kabur. Segala cara akan dilakukannya, termasuk curhat ke orang-orang yang bijak dan paham, agar masalahnya beres.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.