6 Cara Elegan untuk Mendapatkan Cewek Berbintang Aquarius

Wanita Aquarius Cantik

Dengan zodiak, sifat-sifat setiap orang bisa dengan mudah dianalisa dan diterka. Zodiak membantu kita memahami sisi-sisi lain dari setiap orang dan apa yang menjadi kekuatan atau titik lemah mereka. Wanita Aquarius yang dinamis juga punya banyak kelebihan, dan kita bisa memanfaatkan hal itu untuk memikatnya. Mendapatkan hati wanita Aquarius memang tak mudah, tapi jika berhasil melakukannya, kamu nggak akan pernah menyesalinya.

Wanita Aquarius Cantik

Inilah enam tips memikat wanita Aquarius yang perlu kamu ketahui!

1. Jangan permainkan pikirannya

Wanita Aquarius mudah sekali terjebak dalam pikirannya sendiri dan menduga hal yang tidak-tidak. Mind games adalah hal yang secara tak sadar dibencinya karena dia lebih menyukai ketenangan dan kestabilan. Kamu jangan sekali-kali mempermainkan pikirannya, dengan kata-kata maupun perbuatan. Dia akan menjauhimu sampai kembali tenang atau ilfeelnya hilang.

2. Ciptakan suasana yang nyaman

Meski wanita Aquarius bukan tipe orang argumentatif yang suka berapi-api menyampaikan pendapatnya, kamu jangan terlalu mendominasinya. Ciptakanlah suasana yang senantiasa nyaman dan santai buat kalian. Dia memang takkan menunjukkan secara langsung suasana hatinya yang keruh, dan kamu harus jadi lebih peka padanya. Ajak dia bicara hal-hal yang menyenangkan agar mood buruknya lenyap.

3. Nyambung, tapi jangan ngeyel

Kamu memang tak harus jadi pria yang cerdas untuk mendapatkan wanita secerdas Aquarius, tapi setidaknya kamu harus nyambung dengan segala perkataannya. Buat dia tetap bersemangat dengan diskusi-diskusi ringan nan seru tentang berbagai hal, asal jangan mulai bergosip dan mengutarakan hal-hal yang sifatnya negatif. Hindari perdebatan, jangan ngeyel, karena dia adalah tipe wanita yang tak mau ramai atau berkonflik dengan orang lain.

Baca Juga:  12 Tanda Pria Gemini Sedang PDKT atau Jatuh Cinta Padamu

4. Jangan mengekang

Sebagai wanita yang mandiri dan progresif, kamu wajib membiarkan dia hidup dengan caranya sendiri. Wanita Aquarius ingin dirinya nyaman terlebih dahulu sebelum membuat pasangannya nyaman. Kamu jangan mengekang atau menuntut, sedikitlah bersabar dalam menghadapi wanita ini. Jangan memaksakan apapun sekalipun itu menurutmu baik. Sebaliknya, pergunakan taktik bicara, taktik psikologis, dan timing yang tepat untuk mengubah pemikirannya.

5. Selalu dukung

Aquarius adalah tanda bintang yang dinamis dan selalu berubah. Dia benci berada di satu titik yang sama. Dia selalu berproses dalam segala hal, baik dalam kehidupan pribadi maupun karir. Dia ingin berkembang, bukan stuck dan menyerah pada keadaan. Yang harus kamu lakukan adalah terus mendukungnya. Dia akan makin bersimpati padamu bila kamu bisa memahaminya dan tak pernah lelah dengannya.

6. Nggak usah terlalu romantis

Nah ini yang menarik, tak seperti kebanyakan wanita, wanita Aquarius justru kurang suka dengan hal-hal yang sifatnya romantis. Bukan berarti tak butuh romansa, hanya saja dia lebih menghargai ketulusan yang ditunjukkan dengan bukti nyata. Jadi jangan terlalu sering menggombalinya karena kamu justru bisa terlihat seperti seorang perayu ulung. Biasa saja, tetap beri perhatian yang tulus dan jangan berlebihan.

Be the first to comment on "6 Cara Elegan untuk Mendapatkan Cewek Berbintang Aquarius"

Komentarmu