6 Cerita Seru Seputar Cha Eunwoo dari Drama Gangnam Beauty

Idol-aktor Korea yang saat ini lagi trending adalah Cha Eunwoo, member boyband ASTRO yang dipercaya memerankan tokoh pria utama Do Kyung-seok di drama rom-com My ID Is Gangnam Beauty. Terpilihnya Eunwoo sebagai pemeran utama bukan tanpa sebab. Fans webtoon asli yang mendasari drama itu ramai-ramai memilihnya karena dia dianggap paling cocok menghidupkan karakter mahasiswa tampan dan kalem, Kyung-seok. Selain itu, penulis webtoon memang menginginkan sosok aktor yang dianggap tampan secara universal.

Eunwoo ASTRO

Nah, ada cerita seru apa saja nih seputar Eunwoo dari drama ini? Simak!

1. Komentari perannya sendiri

Cha Eunwoo disandingkan dengan Im Soo-hyang di drama My ID Is Gangnam Beauty. Eunwoo banyak menceritakan detail karakternya, termasuk soal kepribadian Do Kyung-seok. Menurutnya, Kyung-seok sebenarnya adalah orang yang jujur dan tak bisa menyembunyikan perasaannya dari orang yang dia sukai. Namun di luar dia memang terkesan dingin dan sulit didekati.

2. Menggemari webtoon asli

Eunwoo

Eunwoo mengaku menggemari webtoon My ID Is Gangnam Beauty karena sangat populer. Dia rajin membacanya ketika webtoon itu dimuat. Dia semakin fokus pada sosok Do Kyung-seok ketika dia resmi dikasting.

3. Sebagian netter tak setuju

Rupanya ada pula sebagian netter yang tak setuju dengan pengkastingan Eunwoo. Bukan soal tampang atau skill akting, mereka beralasan imej Eunwoo kurang matching dengan imej Do Kyung-seok. Mereka bahkan menyebut Eunwoo terlalu tampan untuk memerankan Kyung-seok. Seorang netter berpendapat bahwa karakter itu sebaiknya diberikan pada Sehun EXO. Ada pula yang menyebut bahwa Eunwoo sebaiknya memerankan Wooyoung (Kwak Dong-yeon).

4. Jarak umur yang jadi sorotan

Eunwoo Soohyang

Tak cuma imej, netter juga menyoroti perbedaan usia Eunwoo dan Im Soo-hyang yang lumayan jauh. Eunwoo baru berusia 21 tahun, sementara Soo-hyang sudah 28 tahun. Tapi sebenarnya jika kita lihat di layar kaca, Soo-hyang masih sangat cocok berperan sebagai mahasiswi baru karena dia masih cute.

5. Digoda para pemain lainnya

Tak hanya fans dan pemirsa yang takjub dengan ketampanan Eunwoo. Para pemeran utama drama ini pun juga menyatakan kekagumannya. Im Soo-hyang misalnya. Dia menyebut pengkastingan Eunwoo adalah yang terbaik. Menurutnya, member ASTRO itu punya wajah jenius di kehidupan nyata. Bahkan saking keren dan gantengnya, Soo-hyang sempat merasa tertekan di awal.

Berbeda dengan Kwak Dong-yeon. Pemeran Wooyoung ini menyebut beberapa poin penting drama ini selain tema dan konfliknya, yaitu wajah ganteng Eunwoo. Dia bahkan menekankan poin itu sampai tiga kali! Dong-yeon juga mengaku terintimidasi karena harus menjadi rival Eunwoo di drama.

6. Digosipkan dengan Jo Woo-ri

Cha Eunwoo - Jo Woo Ri

Bukan Im Soo-hyang, Eunwoo justru digosipkan dengan second lead Jo Woo-ri yang berperan sebagai cewek terpopuler di kampus, Hyun Soo-a. Bahkan menurut sebuah postingan fans, mereka berdua dituding sudah berpacaran.

Seperti biasa, takkan ada asap bila tak ada api. Netter mengumpulkan berbagai bukti yang menunjukkan interaksi aneh dan kedekatan antara Eunwoo dan Jo Woo-ri. Banyak netter yang tak terima dan mengaku siap ‘cakar-cakaran’ dengan Woo-ri andai dia pacaran dengan Eunwoo. Ada pula netter yang menyindir bahwa kepribadian asli Woo-ri seperti karakternya, Soo-a, yang selalu ingin dekat dan caper pada Do Kyung-seok.

Komentarmu