6 Drama Populer Si Cantik Han Hyo-joo

Han Hyo-joo adalah salah satu aktris paling diperhitungkan di industri perfilman Korea. Tak cuma dikenal karena kecantikannya, wanita kelahiran 22 Februari 1987 ini punya karakter istimewa pada wajahnya, yakni berupa sorotan mata tajam dan senyuman lebar yang menawan. Dengan mudah orang akan menyebutnya sebagai wanita feminin. Dan soal akting, Anda bisa membuktikan kapasitasnya sebagai aktris top lewat berbagai film layar lebar dan drama televisi yang ia bintangi. Di bawah ini kami hadirkan ulasan enam drama populer yang dibintangi si cantik asal Cheongju ini.

Han Hyo-joo CantikLINE DRAMA

1. Spring Waltz

Spring Waltz

Spring Waltz adalah proyek drama pertama Han Hyo-joo setelah sebelumnya ia melakukan debut lewat sitkom Nonstop 5. Beradu akting dengan Seo Do-young, Daniel Henney, serta Lee So-yeon, melodrama romantis ini adalah penutup dari serial Endless Love garapan Yoon Seok-ho. Hyo-joo memerankan gadis bernasib malang yang tinggal di pulau Chungsan. Uang untuk operasinya dicuri orang dan ibunya tewas ketika memburu pelakunya. Nasib akan mempertemukan Hyo-joo dengan putra si pencuri beberapa tahun kemudian.

2. Like Land and Sky

Like Land and Sky

Ditemani Park Hae-jin dkk, Han Hyo-joo tampil di drama keduanya yang bergenre roman keluarga, Like Land and Sky. Drama ini sangat sukses dan bisa mempertahankan rating di kisaran 30% serta menjadi drama Korea terlaris ketiga di tahun 2007. Hyo-joo memerankan Ji-soo, gadis baik yang sangat menghargai keluarganya dan suka menolong orang. Secara keseluruhan, drama ini menyorot problematika keluarga modern, seperti berbagai masalah yang dihadapi orangtua tiri dan anak tiri, pernikahan dan perceraian, serta isu lainnya.

3. Iljimae

Iljimae

Menemani aktor yang saat itu tengah meroket popularitasnya, Lee Joon-gi, Han Hyo-joo tampil di drama ketiga yang bergenre kolosal, Iljimae. Diangkat dari komik strip berjudul sama, drama ini menuturkan kisah tentang Lee Gyeom, putra seorang bangsawan yang hidup di zaman Joseon sekitar tahun 1633. Karena suatu ramalan, ayah Lee Gyeom harus dibunuh oleh raja. Berbagai kepelikan hidup ia alami, mulai dari kehilangan ingatan hingga kakak perempuannya digantung. Dengan identitas barunya, Lee Gyeom bersumpah untuk membalaskan dendam keluarganya.

NEXT

Komentar Anda