6 Fakta Paling Seru Drakor Switch: Change the World (2018)

Loading...

Salah satu drama Korea terbaru yang sangat dinanti pemirsa tahun ini adalah Switch: Change the World, sebuah drama bertema hukum dan kriminal yang diperankan duet Jang Geun-suk dan Han Ye-ri. Drama ini menarik sebab Geun-suk akan mengambil peran ganda sebagai seorang penipu dan jaksa. Switch bisa kita saksikan mulai tanggal 28 Maret 2018.

Drama Switch

Apa fakta-fakta menarik dari drama ini?

1. Jang Geun-suk ingin membuang citra dirinya

Foto Jang Geun-suk

Demi peran gandanya, aktor top Jang Geun-suk yang terakhir bermain di drama The Royal Gambler ini mengaku melakukan persiapan serius. Kepada sutradara dan penulis drama dia mengatakan ingin berubah sepenuhnya agar pemirsa tidak melihatnya lagi sebagai Jang Geun-suk, tapi sebagai karakter yang dia perankan.

Jang Geun-suk ingin menjadi seorang aktor yang meyakinkan di layar kaca.

2. Staf puji chemistry para pemain

Pemain Drama Switch

Saat pembacaan naskah dilakukan, staf drama memuji chemistry awal yang dipertunjukkan oleh para aktor yang tak merasa canggung dengan satu sama lain. Mereka pun optimis drama ini bisa sukses besar nanti.

Loading...

3. Jang Geun-suk jadi ahli penyamaran

Foto Jang Geun-suk Nyamar

Di drama ini Jang Geun-suk memerankan seorang penipu ulung bernama Sa Do-chan yang ternyata juga ahli menyamar. Dalam salah satu potongan foto terlihat tokoh Do-chan sedang menyamar menjadi musisi yang berpakaian nyentrik sambil menenteng gitar. Penampilannya itu mengingatkan kita semua pada peran Jang Geun-suk di drama Mary Stayed Out All Night bertahun-tahun lalu. Sebelum jadi musisi, Do-chan juga menyamar menjadi pilot!

4. Jang Geun-suk juga jadi mafia keren

Foto Jang Geun-suk di Switch

Sebagai seorang penipu, Sa Do-chan biasa berurusan dan bertransaksi dengan para mafia lainnya. Dalam foto di atas, terlihat dia tampak keren mengenakan jas yang modis. Ini adalah momen sebelum dia bertemu Oh Ha-ra (Han Ye-ri) yang mengira dia adalah jaksa Baek Joon-soo.

5. Dua aktor ‘Prison Playbook’ dikasting

Aktor Pendukung Switch

Untuk memperkuat penampilan Jang Geun-suk dan Han Ye-ri, SBS mendatangkan dua aktor top dari drama Prison Playbook, Jung Woong-in dan Park Ho-san, yang penampilannya sangat menghibur di drama itu. Di Prison Playbook, Woong-in berperan sebagai sipir penjara yang galak bernama Asisten Kepala Paeng, sementara Ho-san menjadi napi yang dipenjara karena penipuan judi, Kang Chul-doo.

6. Jang Geun-suk ge’er

Han Yeri dan Jang Geun Suk

Di acara Night of Real Entertainment, Jang Geun-suk, Han Ye-ri, dan Jung Woong-in diundang menjadi bintang tamu. Geun-suk kemudian bercerita betapa sulit dan lelahnya memerankan dua karakter sekaligus.

Lucunya, Jang Geun-suk sempat berpikir bahwa Han Ye-ri naksir padanya karena aktris berambut pendek itu begitu perhatian padanya saat syuting, seperti selalu membetulkan letak selimut dan bantalnya ketika kamera mengubah sudut pandang. Namun Ye-ri sebenarnya juga melakukan hal seperti itu pada para pemain lainnya dan semua orang pun jadi tertawa mendengar kisah itu.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.