6 Fakta Terbaru Im Yoona Bintang Drama The K2

Tak ada yang menyangkal bakat besar yang dimiliki personel Girls’ Generation ini. Gadis berwajah lembut ini telah menjadi ratu di kerajaan K-Pop dan menjadi putri di kerajaan drama Korea. Di luar penampilan fenomenalnya yang tak terhitung jumlahnya bersama Taeyeon dkk, Yoona juga sudah merintis karir sebagai penyanyi solo serta aktris. Dan yang menarik, karir akting Yoona tidak setengah-setengah, ia benar-benar menceburkan diri ke dalamnya dengan membintangi drama Korea dan Mandarin. Setelah membintangi God of War, Zhao Yun, Yoona kini siap beraksi lewat The K2 bersama Ji Chang-wook. Apa fakta terbaru dari dara kelahiran 30 Mei 1990 ini?

Foto Im Yoona The K2

1. Di tahun 2016, majalah Forbes menobatkan Yoona sebagai salah satu selebriti Asia berusia di bawah 30 tahun yang paling berpengaruh di bidang hiburan dan olahraga.

2. Yoona dikenal sebagai sosok yang dermawan dan sosial. Di bulan Agustus 2016, ia dan beberapa selebriti lainnya diundang makan siang oleh Presiden Korea Selatan, Park Geun-hye, sebagai penghormatan atas usaha dan dedikasinya di bidang kemanusiaan.

3. Yoona dikabarkan juga akan beradu akting dengan Hyun Bin di film terbaru, Cooperation, dengan peran sebagai Park Min-young (mirip nama artis lainnya, ya..)

4. Yang unik, Yoona pernah mendapat penghargaan sebagai Pembayar Pajak Umum Terbaik dari Dinas Pajak Nasional Korea Selatan di tahun 2015.

5. Di pertengahan 2016, tiga lagu remake yang dinyanyikan Yoona di acara jumpa fansnya dirilis dan ketiganya langsung menguasai chart musik China selama sepekan. Hal ini tak terlalu mengherankan mengingat popularitasnya makin meledak selepas membintangi God of War, Zhao Yun.

6. Karena kian tenar di China, Yoona pun menjadi sasaran rumor pacaran dengan aktor sekaligus penyanyi Mandarin, Li Yi Feng. Sebelumnya Yoona memang pernah tampil di video klip Li Yi Feng. Namun tanpa bukti kuat, rumor itu dengan mudah bisa dibantah.

Komentar Anda