6 Melodrama Korea Terbaru Tahun 2018 yang Layak Ditonton

Loading...

4. Come and Hug Me

Come and Hug Me

Healing drama menjadi salah satu tema yang paling difavoritkan pemirsa tahun ini. Kisah cinta tragis yang membentang sepanjang 12 tahun dikisahkan di sini. Ketika remaja, Yoon Na-moo dan Gil Nak-won saling jatuh cinta. Namun mereka dipaksa berpisah ketika ayah Na-moo yang seorang psikopat membunuh orangtua Nak-won. Dua muda-mudi ini kemudian terpisah selama sekian tahun dan mengganti identitas masing-masing. Na-moo kini menjadi detektif, sedangkan Nak-won menjadi aktris. Mereka bertemu kembali dan berusaha mengobati luka dari masa lalu.

Loading...

5. Miracle That We Met

Miracle That We Met

Sun Hye-jin (Kim Hyun-joo) merasakan kehidupan rumah tangganya tak bahagia dengan Song Hyun-chul (Kim Myung-min), pria yang dingin, kasar, dan punya selingkuhan. Hye-jin juga tak disukai oleh ibu mertuanya. Suatu ketika, Hye-jin mendapat kabar bahwa suaminya mengalami kecelakaan parah. Dia mengalami koma dan hanya punya kesempatan tipis untuk hidup. Hyun-chul akhirnya meninggal dunia. Namun beberapa saat kemudian Hyun-chul mengagetkan semua orang karena dia tiba-tiba bangkit lagi. Ini terjadi lantaran Ato (Kai), si malaikat pencabut nyawa, salah dalam menjalankan tugasnya. Dia menukar jiwa Hyun-chul dengan Hyun-chul yang lain.

6. Goodbye to Goodbye

Goodbye to Goodbye

Seo Young-hee (Chae Shi-ra) adalah seorang wanita yang meradang. Suaminya adalah seorang pilot bergaji besar yang berselingkuh dan bahkan menikah diam-diam dengan wanita lain. Wanita itu dengan berani meminta Young-hee untuk menceraikan suaminya. Young-hee sadar bahwa jika dia bercerai, maka gaji suaminya yang besar itu akan mengalir ke istri keduanya, karena itulah dia tetap mempertahankan rumah tangganya. Sementara itu putra Young-hee, Han Min-soo (Jun), menghamili pacarnya, Jung Hyo (Jo Bo-ah), dan meminta dia melakukan aborsi. Tak mau mengaborsi janinnya, Jung Hyo memilih tinggal bersama Young-hee.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.