Nama Pemain dan Fakta Seru Film 7 Assassins (2013)

7 Assassins adalah film laga bela diri Hong Kong-China yang disutradarai oleh Hung Yan-yan. Film ini bercerita tentang Boss Cat, seorang pendekar yang ikut dalam Pemberontakan Boxer. Dia adalah pelindung kota Huang Jin Xia yang menjadi tempat berkumpulnya kaum revolusioner dari seluruh China. Di sana mereka tidak membicarakan revolusi dan tak peduli dengan politik, tapi mereka hidup damai bersama-sama.

7 Assassins

Seorang revolusioner bernama Tit Wan memimpin rekannya untuk menyelundupkan emas dan bersiap membeli senjata api untuk pemberontakan berikutnya. Mereka kemudian diserang oleh pangeran dari Pok Yee Kak, namun beruntung bisa diselamatkan oleh perwira Prefect Cheuk. Cheuk merasa Tit Wan bisa menyelamatkan negerinya. Dia lalu mempertemukan Tit Wan dengan Boss Cat, namun kedatangan Tit Wan ke Huang Jin Xia justru mengacaukan kota itu. Para revolusioner yang sudah lama pensiun itu pun harus bersatu kembali untuk mempertahankan harga diri wilayahnya.

Film ini dirilis pada tanggal 9 Juni 2013 oleh Beijing Enlight Pictures.

Pemain utama film 7 Assassins:

Eric Tsang pemeran Boss Cat

Felix Wong pemeran Tit Wan

Gigi Leung pemeran Sai-lim

Simon Yam pemeran Wu

Kara Hui pemeran istri Wu

Ray Lui pemeran Prince

Guo Tao pemeran Lau Ngo-tin

Foto-foto film 7 Assassins:

Adegan film 7 Assassins

Gambar Film 7 Assassins

Karakter film 7 Assassins

Aktor film 7 Assassins

Foto film 7 Assassins

Pemeran film 7 Assassins

Fakta-fakta film 7 Assassins:

Produser dan bintang utama, Eric Tsang, menyebut film ini sebagai penghormatan bagi Generasi Emas di industri perfilman Hong Kong.

Film ini mendatangkan para aktor veteran Hong Kong dari dekade 80-an, seperti Ti Lung, Max Mok, Simon Yam, Lawrence Ng, Michael Wong, dan Ben Ng sebagai bintang tamu.

Adegan-adegan laga seperti pertarungan pedang Max Mok dan Eric Tsang, gerakan kung fu Hung Yan Yan, serta adegan memanah Felix Wong semuanya mengingatkan pada koreografi dekade 80-an.

Lagu tema “Glory Days” diciptakan oleh Wong Ka Kui dan dinyanyikan oleh Eason Chan.

Pemberontakan Boxer yang digambarkan di film ini dikenal juga dengan Gerakan Yihetuan, sebuah pemberontakan anti Imperialis, anti Kolonial, dan anti Kristen yang terjadi di China antara tahun 1899 sampai tahun 1901 menjelang akhir pemerintahan Dinasti Qing.

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.