7 Drama Jepang Populer dan Terbaru di Awal 2016

Loading...

5. Kazoku no Katachi

Kazoku no Katachi

Kazoku no Katachi atau The State of Union adalah cerita tentang Daisuke Nagasato, pria single berusia 39 tahun yang punya pendekatan buruk pada pernikahan. Ia pria yang tidak menarik, tapi ia sangat mencintai kehidupan singlenya. Di apartemen barunya, ia bertemu dengan seorang janda cantik bernama Hanako Kumagai yang bekerja di sebuah perusahaan perdagangan besar. Sama seperti Nagasato, ia juga suka hidup single dan tak ingin menikah lagi. Ketika dua orang ini bertemu, mereka sering ribut, tapi mereka punya banyak kesamaan. Apakah mereka mau menjalin asmara?

Loading...

6. Kaito Yamaneko

Kaito Yamaneko

Drama NTV ini menceritakan kisah tentang seorang pencuri bernama Yamaneko (diperankan Kazuya Kamenashi) yang identitas aslinya cukup misterius. Setiap kali ia muncul, sejumlah besar uang akan raib dirampok. Semua bukti perampokannya tercecer di setiap lokasi. Yamaneko menyebut dirinya sebagai “pencuri jenius” dan ia memang arogan. Ia bertindak seolah dirinya adalah raja dunia. Semua tindakannya tergolong berani, tapi ia tetap bersembunyi di balik kabut misteri. Mengapa Yamaneko menyamarkan identitasnya dan mengapa ia kerap melakukan perampokan?

7. Nigeru Onna

Nigeru Onna

Drama 6 episode ini menghadirkan Miki Mizuno sebagai Rieko Nishiwaki, seorang wanita malang berusia 40 tahun yang menghabiskan delapan tahun hidupnya di penjara. Rieko tidak melakukan kejahatan apapun, tapi ia dijebak sahabatnya sampai masuk ke sel. Ketika bebas, Rieko mencari mantan sahabatnya yang dulu pernah mengkhianatinya. Saat itulah Rieko bertemu dengan seorang pembunuh muda berdarah dingin, psikopat wanita bernama Mio Taniguchi. Akankah Rieko melakukan balas dendam dan berubah menjadi pembunuh seperti Mio?

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.