7 Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Nam Goong-min

Namkoong Min

Nam Goong-min (Namkoong Min) adalah aktor tampan dan berkarisma dari Korea Selatan yang memiliki totalitas dalam setiap aktingnya. Aktingnya, baik sebagai protagonis maupun antagonis, mampu membuat para penonton tenggelam dalam karakternya. Ini membuat pria kelahiran Seoul, 12 Maret 1978 ini begitu fleksibel dalam pemilihan peran. Dia bisa memainkan karakter apa saja dengan sempurna.

Namkoong Min

Dan berikut adalah tujuh buah serial drama yang pernah dia perankan sejauh ini.

1. 12 Years Promise

12 Years Promise

Dalam drama yang disiarkan JTBC ini, Nam Goong-min beradu akting dengan Lee So-yeon, Lee Tae-im, Yoon So-hee, Lee Won-keun, dan Ryu Hyoyoung. 12 Years Promise bercerita tentang sepasang murid SMA, Jang Gook dan Joon-soo, yang pacaran dan hamil di luar nikah. Mereka lalu mendapat persetujuan untuk menikah dari ayah Joon-soo, namun mereka kehilangan sang bayi karena keguguran. Ibu mereka yang sama-sama menolak hubungan itu berupaya memisahkan keduanya. Jang Gook kemudian terbang ke Amerika Serikat. Dua belas tahun berlalu, mereka berdua bertemu kembali.

2. My Secret Hotel

My Secret Hotel

Kali ini Goong-min bermain bersama Yoo In-na, Jin Yi-han, dan Lee Young-eun dalam sebuah rom-com misteri yang ditayangkan tvN, My Secret Hotel. Dia berperan sebagai direktur pelaksana sebuah hotel bernama Jo Sung-kyum yang kaku dan bijak namun dikagumi semua karyawatinya. Dia tertarik pada salah satu karyawatinya yang cantik, Nam Sang-hyo, yang memiliki masa lalu rumit. Tapi di sisi lain manajer PR hotel bernama Yeo Eun-joo bersaing dengan Sang-hyo tidak hanya untuk mendapatkan promosi, tapi juga untuk merebut hati Sung-kyum.

Baca Juga:  7 Fakta Park Bo-young, Pemain Strong Woman Do Bong-soon

3. A Girl Who Sees Smells

A Girl Who Sees Smells

Kekuatan akting Goong-min begitu dominan dalam perannya kali ini. Di drama roman fantasi A Girl Who Sees Smells, dia berperan sebagai chef Kwon Jae-hee alias Jay Kwon Ford, satu dari dua tersangka utama kasus pembunuhan berantai barcode. Pembunuh berantai yang misterius itu selalu memahat sebuah barcode di jidat korbannya. Anggota keluarga Choi Moo-gak (Park Yoo-chun) dan Choi Eun-seol (Shin Se-kyung) sama-sama menjadi korban pembunuhan berantai barcode dan mereka mengembangkan kemampuan supranatural yang unik karena trauma yang mereka alami.

4. Remember

Remember

Goong-min membuktikan bahwa dia bisa menjadi seorang penjahat yang sempurna. Dia memerankan sosok penjahat yang begitu kejam dan brutal bernama Nam Gyu-man, pria yang bertanggungjawab atas kejahatan yang dituduhkan pada ayah Seo Jin-woo (Yoo Seung-ho). Saking kejinya, perusahaan Gyu-man punya tim penasehat hukum sendiri untuk menangani segala kasus yang dia hadapi. Atas akting fenomenalnya ini, Goong-min dianugerahi penghargaan Excellence Award for Actor in a Miniseries dari APAN Star Awards, Daesang (Grand Prize) dari SBS Drama Awards, dan Best Actor dari Baeksang Arts Awards.

5. Beautiful Gong Shim

Beautiful Gong Shim

Setelah menjalani peran intens di drama Remember, Goong-min sejenak mengendurkan urat sarafnya dengan membintangi sebuah rom-com ringan, Beautiful Gong Shim, berpasangan dengan Bang Minah. Kebalikan dari peran sebelumnya, dia kali ini berperan sebagai pengacara berhati mulia yang secara sukarela membantu orang yang membutuhkan walau kepribadiannya sendiri terkadang sedikit nakal. Dia menyewa ruangan atas di sebuah apartemen untuk kantor pribadinya. Dia menunjukkan ketertarikan yang besar pada Gong Shim, seorang gadis yang selalu tertekan karena merasa jelek dan berada dalam bayang-bayang kakaknya yang cantik dan sukses.

Baca Juga:  Kumpulan Foto dan Fakta Tentang Brock Lesnar

6. Good Manager

Good Manager

Dalam rom-com perkantoran ini, Goong-min bermain bersama Nam Sang-mi, Lee Jun-ho, dan Jung Hye-sung. Dia memerankan Kim Sung-ryong, seorang pria yang bekerja sebagai akuntan kecil-kecilan di kota kecil Gunsan di Provinsi Jeolla Utara. Dia bekerja untuk seorang gangster. Dia selalu menjadi target investigasi penyelewengan akuntansi dan penghindaran pajak, namun dia selalu terbukti tidak bersalah. Sung-ryong lalu diterima bekerja di TQ Group company dan berniat untuk menggelapkan sejumlah besar uang, namun kenyataan pahit yang dia temui membuat niatnya goyah.

7. Distorted

Distorted

Distorted (Falsify) adalah drama bergenre politik hukum thriller yang menduetkan Goong-min dengan Uhm Ji-won. Mereka dibackup oleh penampilan aktor Yoo Jun-sang, Jeon Hye-bin, Moon Sung-keun. Drama ini mengisahkan perjuangan para reporter dan jurnalis dalam menggali kebenaran atas korupsi sosial yang terjadi di sekitar mereka. Goong-min bermain sebagai Han Moo-young, seorang troublemaker yang menyaksikan kematian kakaknya saat akan meliput sebuah skandal korupsi besar. Moo-young menjadi reporter untuk membalaskan kematiannya.

Be the first to comment on "7 Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Nam Goong-min"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.