7 Fakta Menarik di Balik Film Aashiqui 2 (2013)

Aashiqui 2 adalah film Bollywood arahan Mohit Suri yang menduetkan Aditya Roy Kapoor dengan Shraddha Kapoor. Film yang sukses besar ini menceritakan kisah cinta dramatis antara dua penyanyi, Rahul dan Arohi. Karir cemerlang Rahul hancur karena kebiasaannya menenggak minuman keras. Ketika bertemu Arohi, Rahul berjanji akan menjadikannya bintang besar. Keduanya jatuh cinta, namun perilaku Rahul yang tak banyak berubah terus mengganggu hubungan mereka. Berikut tujuh fakta menarik tentang film romantis ini.

Aashiqui 2

1. Banyak yang meragukan film ini bisa sesukses pendahulunya, Aashiqui (1990). Nyatanya, Aashiqui 2 membukukan keuntungan fenomenal mencapai 1,09 miliar rupee dari budget sebesar 90 juta rupee. Lagu-lagunya seperti “Tum Hi Ho” dan “Sunn Raha Hai” merajai banyak tangga lagu India.

2. Sebelum mulai syuting, Aditya Roy Kapoor dan Shraddha Kapoor melakukan workshop bersama-sama untuk mencairkan suasana dan membuat mereka nyaman dengan satu sama lain.

3. Aditya Roy Kapoor pernah datang ke lokasi syuting dalam kondisi mabuk untuk memfilmkan adegannya secara meyakinkan, namun syuting harus dibatalkan karena ia ternyata sudah terlalu mabuk untuk berakting.

4. Imran Abbas dan Sushant Singh Rajput sama-sama ditawari peran sebagai Rahul Jaykar, namun mereka menolak karena terikat kontrak dengan film masing-masing. Aditya Roy Kapoor yang masuk menggantikan mereka berhasil melejitkan karirnya berkat film ini.

5. Para produser melakukan pencarian bakat skala nasional untuk mencari muka baru, sebab mereka menolak menggunakan aktor yang sudah terkenal. Namun para aktor yang datang di audisi tampak kurang meyakinkan untuk peran yang ditawarkan, sehingga audisi pun dihentikan.

6. Saat syuting di Afrika Selatan, Shraddha Kapoor harus mendapat perawatan medis setelah ia berlutut di atas potongan kaca yang pecah dalam adegan ketika ia harus berlutut dan berbicara pada karakter Rahul.

7. Tak seperti film-film Bollywood lain yang menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk promosi sebelum rilis, Aashiqui 2 hanya berpromosi selama tiga minggu sebelum dirilis. Film ini awalnya akan dirilis di hari Valentine sesuai tema cinta yang diusungnya, namun batal karena ada keterlambatan produksi.

Komentar Anda