7 Fakta Menarik Seputar Brendan Fraser


Aktor Amerika-Kanada ini paling sering kita lihat beraksi dalam beberapa film laga-petualangan, seperti trilogi The Mummy dan Journey to the Center of the Earth. Pria kelahiran 3 Desember 1968 ini juga muncul dalam berbagai film drama, seperti Gods and Monsters, The Quiet American, Crash, dan Gimme Shelter. Di puncak karirnya, Brendan sukses memikat banyak orang lewat wajahnya yang tampan dan komikal, posturnya yang gagah, serta suaranya yang dalam.

Foto Brendan Fraser

Inilah 7 fakta tentang Brendan yang perlu Anda tahu.

1. Brendan memiliki dua kewarganegaraan, yakni Amerika Serikat dan Kanada. Ia dibesarkan di Belanda, Swiss, dan Kanada serta fasih berbahasa Perancis.

2. Reputasi Brendan terbilang istimewa. Ia dikenal sangat ramah dan mudah didekati oleh setiap orang, terutama fans, ketika bertemu di jalanan.

3. Brendan bertemu dengan aktris Afton Smith dalam acara barbecue di rumah aktris Winona Ryder pada tahun 1993. Mereka kemudian menikah pada tahun 1995 dan dikaruniai tiga orang anak. Sayang mereka bercerai pada tahun 2007.

4. Brendan merupakan seorang fotografer amatir yang sangat berbakat. Ia sering terlihat menggunakan kamera Polaroid di film dan serial TV yang dibintanginya.

5. Awalnya, Brendan berencana mengambil kuliah pascasarjana di Texas. Namun dalam perjalanannya, Brendan berhenti di Hollywood di selatan dan kemudian memutuskan tinggal di Los Angeles untuk bekerja di produksi film.

6. Brendan memiliki nenek moyang dari berbagai bangsa, yakni Irlandia, Skotlandia, Jerman, Perancis, dan Ceko.

7. Brendan pernah dipetimbangkan untuk membintangi film Fantastic Four di tahun 2005 dan Superman Returns di tahun 2006, namun peran-peran itu tidak didapatkannya.

Komentar Anda