7 Fakta Menarik Tentang Anna Kendrick

Anna Kendrick adalah aktris dan penyanyi Amerika yang lahir pada tanggal 9 Agustus 1985 di Portland, Maine. Setelah memulai karirnya di panggung teater Broadway, Kendrick menuai ketenaran setelah menjadi pemeran pendukung seri film The Twilight Saga. Karirnya terus menanjak hingga ia mampu menyabet nominasi Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik di film Up in the Air. Kendrick terus melanjutkan karirnya dengan membintangi sejumlah film rom-com sukses, salah satunya Pitch Perfect. Berikut tujuh fakta unik yang perlu Anda tahu tentang Anna Kendrick.

anna-kendrick

1. Orangtua Anna Kendrick cukup terpandang. Ibunya, Janice, adalah seorang akuntan, sedangkan ayahnya, William Kendrick, adalah guru sejarah yang juga bekerja di sektor keuangan.

2. George Clooney pernah meledek Kendrick saat mereka syuting film Up in the Air karena ia harus terbang bolak-balik dari lokasi syuting film ini ke lokasi syuting film Twilight, yang difilmkan di waktu bersamaan.

3. Kendrick pernah dinominasikan meraih Tony Award sebagai Aktris Terbaik di Drama Musikal lewat drama High Society di tahun 1998 silam.

4. Kendrick adalah pilihan pertama dan satu-satunya dari sutradara Jason Reitman untuk membintangi Up in the Air setelah Jason melihat performanya di film Rocket Science.

5. Dalam sebuah wawancara bersama A.V. Club di tahun 2011, Kendrick menyebut karakternya di seri film Twilight, Jessica, sebagai gadis idiot.

6. Wanita kidal ini tidak menghadiri upacara Academy Awards ke-83 karena ia mengaku sangat terbebani setelah mendapat nominasi Aktris Pendukung Terbaik di ajang itu setahun sebelumnya.

7. Di tahun 2009, Kendrick menjalin hubungan asmara dengan sutradara Edgar Wright setelah mereka bertemu di lokasi syuting film Scott Pilgrim vs. the World. Pasangan ini lalu berpisah di awal 2013.

Komentar Anda