7 Fakta Seru Seputar Cara Delevingne

Cara Jocelyn Delevingne adalah supermodel sekaligus aktris asal Inggris yang telah membintangi sejumlah film box office, seperti Pan dan Suicide Squad. Wanita kelahiran 12 Agustus 1992 ini berasal dari kalangan keluarga bangsawan London. Kesuksesan Cara sebagai seorang model papan atas tak membuatnya mabuk kepayang; sebaliknya, ia justru berhenti dan memfokuskan diri pada akting. Debut aktingnya terjadi di tahun 2012 kala ia memerankan Putri Sorokina di film Anna Karenina. Berikut tujuh fakta unik tentang pemeran Enchantress ini.

Foto Cara Delevingne

1. Cara menyebut dirinya sebagai pecinta binatang. Ia pernah melelang jam TAG Heuer miliknya dan berhasil menggalang dana 18.600 poundsterling untuk disumbangkan pada WildCRU. Ia juga punya kelinci peliharaan bernama Cecil.

2. Adik kandung Poppy Delevingne ini mengidolakan aktris Charlize Theron.

3. Meski banting setir ke dunia akting, Cara sebenarnya tidak pernah mengenyam pelatihan akting formal.

4. Cara memiliki tato bertuliskan nomor keberuntungannya, XII, di bawah lengan kanannya dan MADE IN ENGLAND di telapak kaki kirinya.

5. Sebagai supermodel, Cara telah mengumpulkan banyak penghargaan besar, seperti dua kali dinobatkan sebagai Model of the Year dari British Fashion Awards di tahun 2012 dan 2014.

6. Penghargaan keaktrisan pertama Cara didapatnya lewat film drama komedi Paper Towns di mana ia berperan sebagai Margo Roth Spiegelman.

7. Cara sebenarnya adalah seorang beatboxer berbakat serta cukup mahir bermain gitar dan drum.

Komentar Anda