7 Fakta Seru Tentang Film Kapoor & Sons (2016)

Loading...

Kapoor & Sons adalah film drama komedi Bollywood yang menampilkan sederet aktor top India, meliputi Rishi Kapoor, Ratna Pathak, Rajat Kapoor, Sidharth Malhotra, Fawad Khan, serta Alia Bhatt. Secara garis besar, film berdurasi 132 menit ini menceritakan dua kakak beradik yang mengunjungi keluarga mereka dan mendapati pernikahan orangtua mereka sudah di ujung tanduk. Dirilis pada 18 Maret 2016. Kapoor & Sons muncul sebagai salah satu film terpopuler Bollywood di tahun 2016. Berikut tujuh faktanya.

Kapoor & Sons

1. Dibuat dengan budget 350 juta rupee, Kapoor & Sons berjaya di box office dengan meraup pendapatan 1,5 miliar rupee dari seluruh dunia.

2. Film yang disutradarai Shakun Batra ini merebut lima penghargaan di ajang Filmfare Awards ke-62, salah satunya Aktor Pendukung Terbaik untuk Rishi Kapoor, Cerita Terbaik, serta Skenario Terbaik. Film ini juga nyaris membawa pulang gelar Film Terbaik di ajang tersebut.

3. Film ini menjadi kesempatan kedua bagi Fawad Khan dan Ratna Phatak untuk berperan sebagai anak dan ibu. Film pertama mereka adalah Khoobsurat bersama Sonam Kapoor, yang juga merupakan film pertama Fawad.

4. Akshay Kumar ditawari peran sebagai Rahul Kapoor, namun ia menolak karena tak suka karakter itu. Saif Ali Khan juga menolak karena sibuk. Peran itu pun kemudian diberikan pada Fawad Khan.

5. Di film, karakter Alia Bhatt mengatakan bahwa ia takut terbang. Di dunia nyata, Alia memang takut terbang serta takut dengan kegelapan dan kegagalan.

6. Dalam sebuah wawancara, produser Karan Johar menceritakan susahnya membuat film ini hingga mereka nyaris tak memproduksinya. Selama setahun tak ada perkembangan dan tak ada aktor yang mau memainkan peran Fawad Khan.

7. Rishi Kapoor memanen tiga gelar Aktor Pendukung Terbaik dari ajang Star Screen, Stardust, serta Filmfare Awards.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.