7 Fakta So Ji-sub Pemeran Kim Bon di Terius Behind Me

Loading...

Aktor Korea Selatan So Ji-sub melakukan comebacknya ke layar kaca lewat penampilan terbarunya sebagai mantan agen rahasia bernama Kim Bon di serial rom-com spy Terius Behind Me. Perannya kali ini mendapatkan banyak perhatian karena pecinta K-Drama sudah lama menunggu akting terbarunya di serial drama setelah dia berkolaborasi dengan Shin Min-ah di Oh My Venus sekitar tiga tahun yang lalu.

So Ji-sub

Apa hal menarik dari So Ji-sub kali ini yang perlu kita tahu? Berikut uraiannya.

1. So Ji-sub mengaku dirinya terkesan dengan campuran elemen action dan roman di Terius Behind Me, karena itulah dia memilih drama ini sebagai proyek terbarunya di antara banyak tawaran lainnya.

2. Selain menyukai sisi action dan thriller dalam genre spy, dia juga suka dengan energi fresh dari para karakter lain di sekitar Kim Bon. Dia ingin bermain di sebuah drama yang bisa membuat penonton merasa senang.

So Ji Sub2

3. Menurutnya, Kim Bon adalah karakter yang sangat serius dalam berbagai hal dan dia selalu berusaha melakukan yang terbaik. Dia menambahkan, situasi komikal dan manis getir yang dialaminya setelah bertemu Go Ae-rin (Jung In-sun) akan memberinya pesona humanis.

4. Secara pribadi So Ji-sub berpendapat bahwa Kim Bon dan Go Ae-rin adalah pasangan yang lucu dan menyenangkan dalam cara yang unik.

5. Sejak awal menulis skenario drama ini, screenwriter Oh Ji-young mengaku dirinya sudah membayangkan sosok So Ji-sub sebagai pemeran Kim Bon. Dia pun bahagia ketika aktor karismatik itu akhirnya menerima tawaran peran ini.

So Ji Sub3

6. So Ji-sub menunjukkan dua sisi dirinya selama pembuatan drama ini. Ketika syuting, dia mengeluarkan semua karismanya sebagai seorang mata-mata. Namun setelah syuting usai, dia menunjukkan sisi lembutnya pada para aktor lain, khususnya aktor anak-anak. Dia menjadi aktor utama yang bisa diandalkan oleh para pemain lain dan kru drama.

7. Selain backstory Kim Bon dan hubungannya dengan Go Ae-rin, kita juga akan melihat sisi lain karakter itu sebagai seorang pria biasa dan bagaimana chemistrynya yang cute dengan dua anak kembar Ae-rin. Bagi seorang agen rahasia, dunia anak-anak adalah sesuatu yang baru!

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.