7 Fakta Unik Seputar Aktor Tampan Channing Tatum

Movie lover jelas tak akan asing dengan sosok tampan yang satu ini. Yup, bintang film Step Up ini bernama lengkap Channing Matthew Tatum. Ia lahir di kota kecil Cullman di Alabama. Suami dari Jenna Dewan Tatum ini dikenal sebagai salah satu aktor pria seksi di Hollywood. Berbagai film juga sudah ia bintangi dengan sukses. Tumbuh sebagai remaja yang penuh energi, Tatum sering membuat masalah. Karenanya orang tuanya mengarahkannya untuk lebih fokus di bidang olahraga. Tak cuma di olahraga seperti bisbol dan sepak bola saja, Tatum juga piawai dalam beladiri Kung Fu.

Channing Tatum

Intip beberapa fakta unik seputar aktor super hot ini.

1. Sebelum menjadi aktor dan model tenar, Channing Tatum pernah menjalani berbagai profesi. Ia pernah berprofesi sebagai pekerja bangunan, penari stripper, salesman, dan broker hipotek.

2. Tatum mengawali karirnya sebagai model, namun ia memutuskan untuk hijrah ke bidang perfilman karena menganggap modelling tak memiliki tantangan untuk karirnya.

3. Tak banyak yang tahu bahwa semasa kecilnya Tatum menderita ADHD dan disleksia.

4. Tatum memerankan dua karakter bernama Duke dalam film yang berbeda, yaitu She’s the Man (2006) dan GI. Joe: The Rise of Cobra (2009) serta sekuelnya, G.I. Joe: Retaliation (2013).

5. Tatum adalah sosok yang mencintai orang tua. Hingga kini ia selalu menghabiskan musim panas bersama kakek neneknya di Alabama.

6. Salah satu pencapaian terbaik dalam karirnya adalah saat ia menjadi bintang video klip penyanyi Latin Ricky Martin. Tatum dibayar 400 dolar AS untuk syuting selama 7 hari sebagai model dari video klip “She Bangs”.

7. Ciri khas yang melekat erat pada Tatum adalah suaranya yang dalam dan tubuhnya yang berotot. Tak salah jika Tatum disebut sebagai salah satu pria paling seksi di dunia (Sexiest Man Alive) pada tahun 2012 oleh majalah People.

Komentar Anda