7 Fakta Unik Seputar Scott Eastwood

Scott Eastwood adalah aktor dan model tampan Amerika yang merupakan putra bungsu dari aktor-sutradara legendaris Clint Eastwood. Lahir pada tanggal 21 Maret 1986, Scott telah merintis karirnya sejak tahun 2004. Kini, pria yang juga berprofesi sebagai model ini telah tampil dalam sejumlah film box office, beberapa di antaranya Texas Chainsaw, Fury, The Longest Ride, dan Suicide Squad. Scott juga dikabarkan akan membintangi film Fast 8 bersama Vin Diesel, Dwayne Johnson, dan lainnya. Berikut tujuh fakta tentang Scott Eastwood.

Foto Scott Eastwood

1. Scott Eastwood adalah pendukung yayasan amal milik sahabatnya, Paul Walker, Reach Out World Wide, dan ia juga berteman dengan adik Paul, Cody Walker, yang kini menjalankan organisasi itu.

2. Scott pernah mempertimbangkan untuk menjadi pemadam kebakaran jika gagal di dunia akting.

3. Sebelum berakting, Scott pernah bekerja sebagai kuli bangunan dan tukang parkir kendaraan.

4. Scott memulai karirnya di dunia hiburan dengan menggunakan nama akhir ibunya demi menghindari nepotisme karena ayahnya adalah seorang aktor-sutradara besar.

5. Scott mengaku hampir selalu mengikuti audisi film garapan ayahnya dan ia kerap ditolak, termasuk dalam audisi film American Sniper. Ia kemudian diberi kesempatan tampil sekilas di film ayahnya, Gran Torino dan Invictus.

6. Scott pernah tampil di video klip Taylor Swift di lagu “Wildest Dreams.”

7. Selain di film, Scott juga punya pengalaman bermain di serial TV meski sangat singkat, yakni di serial Chicago Fire dan Chicago PD, masing-masing di tahun 2013 dan 2014.

Komentar Anda