7 Tips Penting Memikat Pria Aquarius dan Mendapatkan Cintanya

Apa yang perlu kamu ketahui tentang sang Pembawa Air, atau lebih spesifik, sang Pembawa Air pria alias pria Aquarius? Pertama, dia sangat tidak konvensional dan menolak untuk dibatasi oleh norma-norma yang sudah mapan. Kedua, kamu harus membuang segala sesuatu yang sifatnya melodramatis, romantis, dan manja (jika ada) dari hubungan ini. Baginya, semuanya serba logis. Percakapan yang terlalu melankolis dan kejutekanmu cukup untuk membuatnya pergi menjauh!

Cinta

Dia memang bukan orang yang mudah ditaklukkan. Bukan berarti kamu harus melupakan pria Aquariusmu, tapi mungkin dia bukan tipemu jika kamu adalah wanita yang suka marah, suka bermanja-manja, dan menjalani hidup yang lempeng-lempeng saja. Mencuri perhatiannya sebenarnya bukanlah hal yang sulit, tapi hal yang lebih menantang adalah membuat dia terus tertarik denganmu.

Yang harus diperhatikan adalah: seorang pria Aquarian cenderung takut berkomitmen. Sebagai tanda zodiak udara, dia selalu ingin bebas, berkeliaran, dan mengeksplorasi semua kemungkinan dalam hidup, dan kamu harus bisa menerima sisi ini. Namun jika kamu berhasil mendapatkan kunci menuju hatinya, yakinlah, kamulah satu-satunya orang yang akan memilikinya. Ini karena Aquarius dikenal paling setia di antara semua tanda zodiak lainnya.

Aquarian adalah seorang pecinta kebebasan, pencari ilmu, penjelajah hebat, pemikir kreatif, dan pelanggar aturan! Ini adalah karakteristik penting yang harus kamu ketahui jika kamu ingin menjalin hubungan yang serius dengannya. Dengan kualitas seperti ini, maka kamu tahu bahwa dia bukanlah orang yang bodoh dan jelas tidak mudah untuk didapatkan. Jadi, kamu harus pintar-pintar mengatur strategi untuk mendapatkan cintanya.

Berikut tips-tips pentingnya. Simak sampai habis daripada gagal!

1. Tunjukkan kenyentrikanmu

Sebagai orang yang tidak konvensional, hal pertama yang akan menarik perhatian pria Aquarius kepadamu adalah kenyentrikanmu. Kamu perlu menjadi seseorang yang fresh dan berbeda dengan yang lainnya.

Menjadi eksentrik tidak berarti kamu harus memakai pakaian yang mencolok atau sobek-sobek. Menjadi eksentrik artinya jangan tampil seperti wanita-wanita lainnya, misal yang berambut lurus, berlipstik merah, menenteng tas bermerek, dan sebagainya.

Kamu hanya perlu tampil nyaman dan rileks. Bahkan jika kamu lebih memilih mengenakan sandal ke kafe alih-alih mengenakan sepatu hak tinggi karena kamu ingin nyaman, maka dia akan lebih menyukai hal itu.

2. Ajak dia melakukan diskusi yang cerdas

Dia suka meluangkan waktu untuk melakukan percakapan yang cerdas atau intelektual. Topik pembicaraan tak perlu hanya terbatas pada hal-hal yang diminatinya. Selama kamu yakin dengan apa yang akan kamu bicarakan dan tahu betul bagaimana cara menyampaikannya secara menawan, dia akan terkagum-kagum denganmu.

Seorang pria berzodiak Aquarius suka mengeksplorasi pemikiran dan gagasan baru. Selama berdiskusi, dia akan mengemukakan pandangannya. Kamu juga harus menghormati pandangannya ini. Jangan mengajaknya adu argumen hanya untuk membuktikan bahwa apa yang kamu katakan benar. Bicaralah layaknya orang dewasa yang mengerti bahwa tidak semua hal di dunia ini selaras dengan pemikiranmu.

3. Pamerkan kreativitasmu

Pria Aquarius punya kreativitas besar, dan jika kamu juga punya kreativitas yang sama besar, ini bisa menjadi kekuatan yang akan mendorongnya untuk lebih dekat kepadamu! Jika kamu ahli dalam musik, bernyanyi, menulis, melukis, atau hal-hal lain, kamu perlu merangsang kreativitasmu. Ini bisa menjadi keuntungan tambahan buatmu.

Atau, kamu juga dapat meningkatkan kreativitasmu seperti saat berbicara dengannya. Berinovasilah dengan kata-kata baru atau ceritakan hal-hal kecil yang menarik dalam kehidupan sehari-harimu, semua ini akan sangat menarik baginya. Buatlah dia tahu bahwa kamu melihat dunia ini dengan cara yang berbeda, dan dia pasti akan tertarik untuk mengeksplorasi pandanganmu.

4. Jadilah teman baiknya

Pria Aquarius

Jangan berharap pria Aquarius akan tertarik padamu bila kamu tidak bisa jadi teman baiknya. Dia akan menikmati waktunya untuk mengamatimu, untuk memahamimu secara menyeluruh. Jadilah teman yang bisa dia percaya, yang bisa diajak membicarakan banyak hal. Jadilah dirimu sendiri di depannya dan terimalah dia apa adanya tanpa kebanyakan drama. Ini semua penting untuknya sebelum dia mengucapkan tiga kata itu: “Aku cinta kamu!”

5. Jadilah orang yang dewasa

Satu hal yang sulit dilakukan kebanyakan orang, terutama wanita, adalah menjaga ‘kewarasan’ dan kedewasaan mereka. Bukan berarti pria Aquarius melarangmu untuk mengeluh. Sikap-sikapnya seperti suka ngilang atau terlalu nyentrik mungkin bisa membuatmu sebal. Tapi alih-alih memanaskan suasana lewat melodrama yang bikin baper, ajaklah dia berbicara secara lembut, tenang, dan dewasa.

Contohnya, misal dia ngilang, jangan tiba-tiba bilang, “Sudah bosan ya sama aku?” Sebaliknya, katakan, “Habis jalan-jalan ke mana nih?” Pria Aquarius tidak suka kata-kata yang sentimental!

6. Hargai pemikiran dan kebebasannya

Sangat penting untuk menyadari bahwa pria ini susah dipengaruhi. Dia punya pemikirannya sendiri dan kamu tak bisa berharap dia bisa berubah-ubah dalam suatu hubungan. Baginya, kamu adalah pendamping yang ingin diajaknya terbang, bukan diajak tinggal dalam sangkar.

Sisi lain dari pria Aquarius adalah bila dia sedang tertarik pada suatu hal, dia akan sangat fokus padanya. Kamu tak bisa mengharapkan dia selalu ada di sampingmu. Jadi janganlah terlalu baper kalau dia mungkin jarang menghubungimu atau mengajakmu kencan.

Kamu hidup di duniamu sendiri, begitu pula dia. Hormati kebebasannya, dan dia akan membuat hidupmu bahagia selamanya. Kesabaran dan ketelatenanmu akan berujung manis, walau kamu tetap tak boleh terlalu banyak berharap.

7. Beri dia kejutan yang tak disangka-sangka

Dengan sifat-sifat yang dimilikinya itu, pria Aquarius cenderung mudah bosan. Kamu perlu memberinya alasan agar dia terus berada di dekatmu, misalnya memberikan dia kejutan hadiah. Jenis hadiah tergantung pada fase hubunganmu. Misalnya, kalau kamu baru sampai pada fase berteman baik dengannya, maka berikan hadiah sesuai minat atau hobinya. Tak perlu mahal atau mewah, yang penting sesuai kesukaannya.

Sebagai orang kreatif, pria Aquarius suka mengeksplorasi dan menganalisa karya-karya seni yang indah. Kamu harus bisa menciptakan suasana yang menyenangkan untuknya. Misalnya mengajak dia memasak dan makan malam bersama. Sesuatu yang sifatnya menggoda perlu dilakukan agar dia betah berada di sekitarmu. Karena itu, tunjukkan sisi-sisi unik darimu secara perlahan, maka dia akan senantiasa tertarik padamu dan berusaha terus mengeksplorasimu.

Tips-tips ini mungkin terdengar cukup merepotkan, tapi percayalah usaha takkan mengkhianati hasil. Kamu memang bisa berpura-pura menjadi orang lain, tapi itu takkan bertahan lama karena pria Aquarius adalah seorang pengamat yang hebat. Kedokmu akan terbongkar dan dia tidak akan menyukainya. Dia paling benci dengan orang-orang yang palsu.

Ingatlah juga bahwa pria Aquarius suka dengan keragaman. Tak masalah andai kamu bukanlah cewek tipenya, tapi jika kamu bisa jadi diri sendiri, dia akan lebih menghargaimu. Jika tidak, maka dia tak segan meninggalkanmu tanpa pamitan terlebih dahulu. Selamat berpetualang ya dengan pria Aquarius yang menggoda ini!

Komentar Anda