8 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Hae-jin

Park Hae-jin adalah salah satu contoh aktor Korea yang tak hanya sukses berkiprah di layar kaca Korea, namun juga layar kaca Mandarin. Aktor asal Busan ini bahkan bisa dibilang sedikit lebih populer di China ketimbang di negeri asalnya sebelum ia memperkuat My Love from the Star. Pasalnya, sebelumnya Hae-jin telah tampil dalam tiga drama Mandarin, dan daftar itu ia perpanjang dengan satu C-drama lain yang ia bintangi di tahun 2016, Far Away Love. Terlepas dari kiprahnya di Negeri Tirai Bambu, kali ini kami ajak kamu untuk fokus hanya pada drama-drama Korea terpopuler yang pernah ia bintangi. Yuk kita intip sama-sama.

park-hae-jinLINE DRAMA

1. Like Land and Sky

like-land-and-sky

Meski ini bukan drama debut Park Hae-jin, Like Land and Sky adalah drama pertama yang menjadikannya pemeran utama sekaligus membawa namanya makin dikenali pemirsa. Drama yang sangat panjang ini, 165 episode, menduetkannya dengan Han Hyo-joo, yang saat itu tengah naik daun. Dengan rating rata-rata yang memuaskan, 30%, drama ini menampilkan Hae-jin sebagai Jung Mu-young, seorang pemuda pemberontak yang dibesarkan oleh ayah dan ibu tirinya. Meski diperlakukan secara adil oleh keluarganya, Mu-young selalu berkonflik dan berusaha menjaga jarak dengan keluarganya sampai seorang gadis cantik bernama Seok Ji-soo hadir dan meluluhkan hatinya.

2. East of Eden

east-of-eden

Proyek berikutnya menjadi penting, sebab Park Hae-jin didapuk menjadi salah satu pemeran utama bersama para bintang top macam Song Seung-heon, Lee Dae-hae, Lee Yeon-hee, Yeon Jung-hoon, dan lainnya. Ia berperan sebagai Shin Myung-hoon, yang sebenarnya adalah saudara kandung Lee Dong-chul. Mereka tertukar karena kisah kelam di masa lalu yang melibatkan perselingkuhan, pengkhianatan, hingga balas dendam. Dong-chul yang hidup bersama saudaranya, Lee Dong-wook, samasekali tak sadar bahwa Myung-hoon sebenarnya adalah saudara kandungnya, sementara Dong-wook justru merupakan putra pembunuh ayah mereka.

NEXT

Komentar Anda