8 Drama Terbaik Kim Rae-won yang Perlu Kamu Tonton

Dikenal sebagai salah satu raja drama romantis Korea, Kim Rae-won terus menggali pesonanya lewat drama demi drama yang ia bintangi semenjak melejit lewat My Love Patzzi di tahun 2002 silam. Jauh sebelum itu, pria kelahiran 19 Maret 1981 ini telah berakting sejak tahun 1997, yaitu lewat drama remaja berjudul Teen. Perlahan, Rae-won mengumpulkan ketenaran di awal tahun 2000 ketika gelombang Hallyu mulai menguat. Dan kini, setelah satu setengah dekade berlalu, tak ada orang yang tak mengenal dirinya. Rae-won telah menjelma menjadi sosok aktor flamboyan yang difavoritkan banyak orang. Jika kamu adalah salah satu fansnya, maka delapan drama ini wajib kamu tonton segera.

Kim Rae-won Is Cool

~*~*~*~*~

1. My Love Patzzi (2002)

 My Love Patzzi

Dikasting menjadi salah satu pemeran utama bersama Jang Na-ra, Kim Jaewon, dan Hong Eun-hee, Kim Rae-won berperan sebagai Kim Hyun-sung, seorang pelatih anjing laut yang bekerja di taman hiburan. Sejak kecil, ia bersahabat dengan dua perempuan, Yang Song-yee dan Eun Hee-won. Song-yee menyukai Hyun-sung dan Hee-won tahu akan hal itu. Rivalitas dua perempuan ini berlanjut sampai mereka dewasa. Jika Song-yee tumbuh menjadi gadis yang mudah marah dan blak-blakan, Hee-won tumbuh menjadi gadis yang manis. Namun isi hati keduanya justru bertolak belakang dengan penampilan luar mereka.

2. Rooftop Room Cat (2003)

Rooftop Room Cat

Dipasangkan dengan Jung Da-bin, Kim Rae-won tampil dalam drama komedi romantis yang menyorot kisah tentang persahabatan dan cinta. Lee Kyung-min adalah anak yatim yang dibesarkan oleh kakek neneknya. Ia tumbuh sebagai anak manja dan tak dewasa. Kyung-min lalu mengambil kuliah hukum dan tinggal bergelimang uang dari kakek neneknya di apartemen. Di sisi lain Nam Jung-eun adalah gadis dari keluarga biasa. Jung-eun mengakui bahwa dirinya bukanlah anak yang cerdas. Dalam suatu rangkaian kejadian Kyung-min dan Jung-eun bertemu, lalu memutuskan hidup bersama meski tak ada cinta di antara mereka.

NEXT

Komentar Anda