8 Fakta Menarik Tentang Marisa Tomei

Aktris yang dikenal lewat film The Wrestler (2008) dan The Lincoln Lawyer (2011) ini lahir di Brooklyn pada 4 Desember 1964. Meski lahir di Amerika Serikat, Marisa adalah wanita keturunan Italia, tepatnya dari daerah Tuscany dan Sisilia. Marisa memutuskan drop out dari Universitas Boston untuk membintangi drama CBS, As the World Turns. Drama itu menjadi titik pijak pertama bagi Marisa untuk mengawali karir aktingnya yang panjang dan penuh kesuksesan.

Marisa Tomei

Berikut kami tampilkan delapan fakta unik tentang aktris yang selalu tampak awet muda ini.

1. Marisa adalah kakak aktor Adam Tomei.

2. Aktris yang memiliki senyuman sangat menawan ini memegang dua status kewarganegaraan, yakni Amerika Serikat dan Italia. Marisa terkadang bepergian menggunakan paspor Italianya.

3. Di awal tahun 90-an, Marisa pernah menjalin hubungan dengan Robert Downey Jr., yang merupakan lawan mainnya dalam film Chaplin (1992) dan Only You (1994).

4. Meski telah berkarir selama tiga dekade, Marisa belum pernah bermain dalam sekuel atau prekuel sebuah film.

5. Marisa bukanlah sosok aktris sembarangan. Ia pernah menyabet Oscar sebagai pemeran pendukung terbaik di film My Cousin Vinny. Marisa juga pernah dua kali meraih nominasi Oscar, yakni lewat film In the Bedroom dan The Wrestler.

6. Marisa pernah berperan sebagai teman sekamar Lisa Bonet dalam film A Different World (1987). Uniknya, di dunia nyata mereka juga merupakan teman sekamar.

7. Marisa adalah praktisi yoga, Tai Chi, serta tari perut.

8. Marisa pernah dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik oleh majalah People di tahun 2009.

Komentar Anda