8 Fakta Unik Tentang Owen Wilson

Si pirang ini sangat sering muncul dalam film-film komedi. Paling sering, Owen Wilson berpasangan dengan Ben Stiller serta adiknya, Luke Wilson. Owen lahir di Dallas pada tanggal 18 November 1968. Ciri khas yang paling menonjol dari Owen adalah rambut pirangnya, bentuk hidungnya yang lucu, serta suaranya yang mellow pelan. Begitu banyak film komedi laris yang telah dibintanginya hingga rasanya sukar bagi kita untuk menentukan yang terbaik. Namun dari sekian banyak filmnya, beberapa yang terpopuler antara lain Shanghai Noon, Zoolander, Starsky & Hutch, dan Midnight in Paris.

Owen Wilson

Berikut tujuh fakta seru tentang Owen Wilson.

1. Owen adalah pengisi suara karakter utama film animasi Cars, yakni Lightning McQueen.

2. Sejauh ini, Owen telah bermain bersama Ben Stiller dalam 12 film. Jumlah itu akan terus bertambah karena mereka juga akan tampil membintangi Zoolander 2 di tahun 2016 ini.

3. Owen beserta enam aktor komedi lainnya merupakan anggota Frat Pack, julukan yang diberikan media pada sekelompok komedian yang telah tampil bersama dalam banyak film komedi terlaris sejak akhir 90-an hingga kini. Dan Owen adalah anggota Frat Pack pertama yang dinominasikan meraih Oscar. Oh ya, keenam aktor tersebut antara lain Ben Stiller, Luke Wilson, Jack Black, Vince Vaughn, Steve Carell, dan Will Ferrell.

4. Owen pernah menjalin hubungan dengan dua wanita cantik, Demi Moore dan Sheryl Crow. Ia juga pernah berpacaran dengan beberapa wanita, salah satunya Kate Hudson.

5. Owen sebenarnya tak pernah berhasrat menjadi seorang aktor. Menulis adalah passionnya. Owen pernah membantu Wes Anderson menulis naskah film The Royal Tenenbaums yang membuat keduanya mendapat nominasi Oscar.

6. Pada tahun 2007, Owen pernah dilarikan ke rumah sakit St. John’s Health Center, konon karena percobaan bunuh diri. Karena peristiwa itu ia batal bermain bersama rekan-rekannya dalam Tropic Thunder. Posisinya digantikan oleh Matthew McConaughey.

7. Owen dikenal memiliki kemampuan improvisasi yang tinggi. Banyak dialog-dialog terlucunya dalam film adalah buah improvisasinya sendiri.

8. Di setiap filmnya, Owen pasti mengucapkan kata ‘wow’ dalam dialognya setidaknya satu kali. Ini merupakan salah satu ciri khasnya.

Komentar Anda