8 Fakta Unik Tentang Tobey Maguire

Sosok Tobey Maguire lekat dengan karakter Peter Parker yang ia perankan dalam tiga film Spiderman. Tobey bukanlah sosok aktor yang sangat produktif, namun beberapa film yang ia bintangi terbukti sangat sukses. Tobey tidak menyelesaikan sekolahnya karena fokus mengejar akting karirnya. Ia pertama kali muncul dalam film The Wizard di tahun 1989, dan awalnya ia bekerja sebagai aktor cilik di awal 90-an.

Tobey Maguire

Ada sejumlah fakta menarik yang akan kami bagikan pada Anda mengenai sosok Tobey Maguire. Mari simak bersama.

1. Tobey telah lama bersahabat dengan Leonardo DiCaprio. Ketika masih sama-sama berjuang, mereka membuat kesepakatan untuk saling membantu satu sama lain untuk mendapat peran di film, acara TV, atau proyek lainnya.

2. Pria kelahiran 27 Juni 1975 ini awalnya ingin menjadi seorang koki, namun ia beralih ke bidang akting setelah ibunya menawari uang 100$ agar ia mau mengambil kelas drama ketika SMA.

3. Ada tiga hal yang disukai pemeran Kapten Sam Cahill dalam film Brothers ini, yakni yoga, memasak, dan catur.

4. Tobey adalah sahabat aktris yang menjadi lawan main setianya dalam tiga film Spiderman, Kirsten Dunst.

5. Demi perannya sebagai Red Pollard dalam film Seabiscuit (2003), Tobey rela menurunkan bobotnya sebanyak 11 kg. Padahal sebelumnya ia sudah menaikkan bobotnya beberapa kg demi film Spider-Man (2002).

6. Tobey pernah mengikuti sejumlah turnamen poker dunia dan telah memenangkan banyak uang. Ia dibimbing oleh ahli poker Daniel Negreanu.

7. Tobey bertemu dengan desainer perhiasan Jennifer Meyer di tahun 2003 ketika sedang syuting film Seabiscuit. Mereka akhirnya bertunangan pada April 2006 dan menikah setahun kemudian dalam sebuah acara pernikahan rahasia di Hawaii.

8. Tobey nyaris tidak bisa tampil dalam film Spider-Man 2 karena sakit punggung parah yang dideritanya pasca memfilmkan Seabiscuit. Jake Gyllenhaal sempat dipertimbangkan untuk menggantikannya dan bahkan sudah memulai persiapan.

Komentar Anda