8 Hal Paling Menarik dari Kim Tae-hyung alias V BTS

Loading...

Idol bertinggi badan 178 cm ini terkenal karena ketampanannya. Di Korea Selatan, V dan Jin adalah dua member BTS (Bangtan Boys) yang paling beken. Ia adalah maknae grup yang konon tak bisa aegyo imut, tapi ia suka melakukannya. Selain berposisi sebagai vokalis, rapper, dan dancer, cowok kelahiran 30 Desember 1995 ini juga cukup piawai bermain saksofon. Well, apa saja sih hal paling menarik dari sosok Kim Tae-hyung alias V?

V BTS

1. Punya nama singkat, V tak pernah dipanggil V oleh rekan-rekannya. Mereka lebih suka memanggilnya ‘TaeTae’ karena lebih mudah diucapkan. Beberapa dari mereka juga memanggilnya ‘Blank Tae’ karena ekspresi wajahnya yang suka ngeblank.

2. Orang yang dijadikan role model oleh V adalah ayahnya. Menurutnya, ayahnya adalah orang yang perhatian pada anaknya, selalu mendengarkan apa kata anaknya, selalu memberi dorongan dan saran untuk masa depannya -walaupun terkadang disemprot sang istri.

3. V punya kebiasaan seperti mengigit kuku serta bermain dengan segala sesuatu yang terlihat lucu.

4. V mendambakan wanita yang penuh perhatian padanya, yang terlihat elegan di luar, yang bisa membuatkan cokelat panas, dan suka melakukan aegyo.

5. V punya hobi berburu lagu-lagu bagus yang jarang diketahui orang.

6. Soal fanservice alias pelayanan pada fans, V adalah yang terbaik di BTS.

7. V dianggap memiliki kemiripan dengan Baekhyun EXO dan Daehyun B.A.P.

8. Di grup, V paling dekat dengan Jin dan Jungkook.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.