9 Fakta Unik Drama Lovely Horribly yang Perlu Kamu Tahu

Loading...

Satu lagi sajian drama rom-com Korea yang akan menghibur kita mulai bulan Agustus 2018, yaitu Lovely Horribly yang memiliki bumbu-bumbu horor. Drama ini menampilkan Song Ji-hyo sebagai seorang penulis serial drama yang senantiasa sial dan keanehan terjadi ketika naskah yang dia tulis benar-benar terjadi di dunia nyata. Sedangkan Park Shi-hoo memerankan aktor top yang selalu sukses dan beruntung, namun dia juga memendam trauma dari masa lalu.

Lovely Horribly

Publik sudah sangat antusias menyambut drama terbaru pesembahan KBS2 ini. Nah buat kalian, ada beberapa hal menarik dari drama ini yang perlu kaian tahu.

1. Kesan pertama dua lead

Lovely Horribly1

Song Ji-hyo dan Park Shi-hoo awalnya merasa saling tak nyaman dengan satu sama lain, mungkin karena belum terlalu kenal. Tapi seiring waktu, mereka akhirnya bisa akrab dan bahkan saling memuji. Kesan pertama ini amat penting untuk menumbuhkan chemistry di antara mereka. Jika Ji-hyo memuji lawan mainnya tampan, maka Shi-hoo memuji bintang Running Man itu cantik luar dalam. Mereka terlihat having fun di lokasi syuting dalam foto-foto behind the scenes yang dirilis.

Loading...

2. Karakter Song Ji-hyo yang gelap namun positif

Lovely Horribly2

Tokoh wanita yang diperankan Song Ji-hyo di sini, Ji Eul-soon, memiliki aura gelap yang senantiasa mengikutinya. Dalam teaser, dia digambarkan sebagai wanita yang misterius dengan tatapan mata yang menyeramkan. Padahal dia sebenarnya adalah orang yang baik dan hangat. Rentetan keapesan yang dia alamilah yang membuat dia seperti ini, tapi dia berusaha menyikapinya dengan positif.

3. Bukan drama horor

Meski dilabeli drama rom-com horor, Song Ji-hyo menegaskan ini bukanlah drama horor dan takkan bisa memuaskan para pecinta drama horor. Dia mengakui ada beberapa adegan yang terkesan seram, tapi plot akan menjadi lebih ringan ketika romansa antar para karakter semakin berkembang. Soompi menyebut drama ini punya genre unik yang belum pernah ada sebelumnya alias sangat fresh.

4. Kejadian lucu saat jumpa pers

Hantu Drakor

Ada kejadian lucu saat para pemain menggelar jumpa pers setelah wawancara. Kru menjahili kelima aktor utama Lovely Horribly dengan mendatangkan sesosok ‘hantu’ di belakang mereka. Choi Yeo-jin yang melihat hantu itu di belakangnya langsung berteriak histeris, diikuti pemain wanita lainnya (Song Ji-hyo dan Hahm Eun-jung).

Park Shi-hoo awalnya kurang ngeh, tapi setelah menoleh ke belakang dia juga kaget dan berteriak. Hanya Lee Gi-kwang yang tetap duduk meski dia juga sedikit kaget.

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.