9 Film Komedi Korea Terbaru dan Terlucu di Tahun 2018

Loading...

7. The Accidental Detective 2: In Action

Pemain: Kwon Sang-woo, Sung Dong-il, Lee Kwang-soo

The Accidental Detective 2 In Action

Film komedi kriminal ini merupakan sekuel dari film tahun 2015, The Accidental Detective. Di film kedua ini, penjaga toko buku komik, Dae-man, dan detektif legendaris yang sudah keluar dari pekerjaannya, Tae-soo, memutuskan untuk membuka agensi detektif swasta sendiri. Namun sayang mereka hanya mendapat kasus-kasus yang remeh. Sampai suatu ketika seorang wanita datang ke kantor mereka dan menawarkan bayaran tinggi untuk mencari kebenaran di balik kematian tunangannya. Dae-man dan Tae-soo pun menyanggupinya sambil menggandeng kru baru yang jenius, Yeochi.

Loading...

8. Keys to the Heart

Pemain: Lee Byung-hun, Youn Yuh-jung, Park Jung-min

Keys to the Heart

Jo-ha adalah seorang petinju yang sudah melewati masa jayanya. Dia kemudian pergi ke rumah ibunya yang dulu meninggalkannya ketika masih kecil. Dia lalu hidup di sana bersama ibu dan adik laki-lakinya, Jin-tae. Jin-tae adalah orang yang aneh kecuali ketika sedang bermain piano, satu-satunya keahliannya selain bermain game dan memasak ramen. Jin-tae yang menderita gangguang autistic savant ini awalnya takut dengan kakaknya yang lebih suka menonjolkan kekerasan, tapi lambat laun dua bersaudara ini saling belajar untuk menjadi sebuah keluarga.

Baca juga: 6 Film Korea Terbaru yang Dibintangi Aktris Kim Go-eun

9. Detective K: Secret of the Living Dead

Pemain: Kim Myung-min, Oh Dal-su, Kim Ji-won, Kim Bum

Detective K Secret of the Living Dead

Film ketiga dari franchise Detective K ini tetap menampilkan Kim Myung-min sebagai Kim Min alias Detektif K. Dia ditugaskan untuk menginvestigasi kasus pembunuhan di Pulau Kanghwa di mana para korban dibakar sampai mati. Di sana dia bekerjasama dengan partnernya, Seo-pil, dan mereka bertemu wanita muda nan cantik yang dicurigai punya keterlibatan dalam kasus itu, Wol-young. Namun ternyata Wol-young sudah kehilangan ingatannya. Bagaimana Detektif K mengungkap teka-teki itu?

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.