27 Aktor Korea Tampan yang Comeback di Tahun 2019

Loading...

19. Yeo Jin-goo

Yeo Jin-goo

Di awal tahun Yeo Jin-goo masih tampil di drama kolosal The Crowned Prince, tapi dia sudah mempersiapkan drama mendatangnya yang berjudul Absolute Boyfriend. Dia didampingi oleh Bang Minah dan Hong Jong-hyun. Perannya adalah sebagai robot humanoid yang diprogram menjadi pacar ideal.

Baca Juga: 15 Drama Korea Paling Keren di Tahun 2019

20. Lee Junho

Lee Junho

Setelah Wok of Love, Lee Junho akan membintangi Confession, drama tvN yang bergenre hukum. Dia berperan sebagai pengacara yang memiliki masa lalu berat dan harus membela ayahnya di pengadilan yang dituduh melakukan pembunuhan dan akan dieksekusi mati.

21. Ong Seong-woo

Ong Seong-woo

Personel Wanna One, Ong Seong-woo, sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama JTBC terbaru, 18 Moments. Drama ini memotret kehidupan realistis para anak muda di usia 18 tahunan, momen yang pernah dirasakan semua orang. Lawan mainnya adalah Kim Hyang-gi dan Shin Seung-ho.

22. Kim Sun-ho

Kim Sun-ho

Kim Sun-ho adalah salah satu dari lima aktor baru yang didatangkan untuk memperkuat drama komedi populer JTBC, Welcome to Waikiki 2. Mereka berlima akan menemani aktor utama Lee Yi-kyung yang juga tampil di season pertama. Drama season pertama itu sangat sukses ketika ditayangkan tahun lalu.

Loading...

23. Jang Ki-yong

Jang Ki-yong

Jang Ki-yong dan Nana dipastikan beradu akting di drama terbaru OCN, Blue Eyes. Dia memerankan pembunuh bayaran yang sangat tangguh dan misterius. Dia selalu dicari oleh organisasi kriminal terkuat di Korea bila mereka membutuhkan eksekutor yang bisa diandalkan.

24. Kim Young-kwang

Kim Young-kwang

Drama komedi romantis SBS, Love at First Sight, akan diperkuat oleh pasangan Kim Young-kwang dan Jin Ki-joo. Ini adalah roman perkantoran yang memotret hubungan antara seorang bos berhati dingin dengan sekretarisnya yang temperamental. Kim Jaekyung juga ikut bermain lho.

25. Lee Seung-gi

Lee Seung Gi

Kolaborasi kedua Suzy dan Lee Seung-gi di layar kaca sudah sangat lama dinanti. Vagabond akan menyapa pemirsa di pertengahan tahun di SBS. Seung-gi memerankan seorang stuntman yang selamat dari kecelakaan pesawat namun dari sanalah kasus korupsi skala nasional terkuak.

26. Kim Nam-gil

Kim Nam-gil

Ditemani Lee Hanui serta Kim Sung-kyun, Hot Blooded Priest menceritakan seorang pendeta temperamen yang berkolaborasi dengan seorang detektif dan seorang jaksa untuk mencari tahu siapa dalang pembunuhan seorang pendeta tua. Drama komedi kriminal ini disiarkan di SBS.

27. Ji Hyun-woo

Ji Hyun-woo

Ji Hyun-woo siap membintangi drama spesial akhir pekan MBC, Love in Sadness, bersama Park Han-byul, Ryu Soo-young, serta Wang Bit-na. Ini adalah sebuah melodrama tentang orang-orang yang mencari arti cinta melalui percobaan cinta kedua. Hyun-woo bermain sebagai direktur klinik bedah plastik.

Dari ke-27 aktor itu, siapa yang paling kalian tunggu nih?

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.