Ini Dia 10 Artis Korea Terbaik di Tahun 2019

Loading...

Artis Korea terbaik – Siapa nih aktor dan aktris drama Korea yang paling sukses karirnya dalam setahun terakhir ini? Dalam industri hiburan Korea, para artis muncul dan tenggelam. Mereka yang sebelumnya sudah sukses dengan proyek-proyek drama/film di masa lalu biasanya akan hiatus sejenak sambil menunggu momentum untuk comeback. Sedangkan artis yang sebelumnya hiatus akan comeback dengan pernan-peran yang lebih fresh dan menarik.

Foto Artis Cantik Korea

Hal ini penting dilakukan agar pemirsa tidak bosan menonton artis Korea yang itu-itu saja. Mereka harus pandai memilah peran agar imej mereka tetap terjaga. Jangan sampai deh pemirsa jadi jenuh karena mereka terlalu sering nampang di layar kaca. Nah ini dia deretan artis Korea tersukses dan terpopuler di tahun 2019 ini.

Artis Korea terbaik 2019:

1. Park Shin-hye

Foto artis korea
Park Shin-hye dalam Memories of the Alhambra

Artis Korea terbaik pertama yang kami ulas adalah si cantik Park Shin-hye dari drama Korea terbaru Memories of the Alhambra. Skill akting aktris muda ini kian meningkat setelah sekian tahun dia bermain di serial TV dan film Korea. Chemistrynya dengan Hyun Bin terjalin sangat alami meski drama mereka bukanlah sebuah drama percintaan, melainkan fantasi dan fiksi ilmiah. Ada beberapa scene romantis di antara mereka yang sayang untuk dilewatkan, termasuk hug scene dan kiss scene!

Baca Juga: 10 Drama Korea 2018 yang Dipenuhi Aktor Ganteng

2. Lee Kwang-soo

Artis Korea yang Beragama Islam
Lee Kwang-soo dalam Live

Lee Kwang-soo dari drama kepolisian Live mencuri perhatian tahun lalu. Meski kurang mendapat sorotan, tak sedikit kritikus yang menyebut Live sebagai drama Korea terbaik dari tahun 2018. Kwang-soo yang biasanya tampil lucu di acara Running Man kini berubah drastis memerankan seorang pemuda yang dibenturkan kenyataan hidup yang keras. Untuk mengubah nasibnya, dia pun mendaftar menjadi seorang polisi. Tapi apakah dia cukup kuat untuk menanggung beban kerja polisi yang berat?

3. Im Soo-hyang

Artis Korea Tercantik
Im Soo-hyang dalam Gangnam Beauty

Gara-gara perannya di My ID Is Gangnam Beauty, sejumlah netter mengira Im Soo-hyang sebagai artis Korea yang oplas. Padahal aslinya tidak begitu. Wanita cantik asal Busan ini berakting sebagai seorang gadis muda yang dibully karena buruk rupa lalu melakukan operasi plastik dan berubah menjadi cantik. Soo-hyang paham betul resiko karakternya ini, karena itulah tak banyak artis cantik Korea lainnya yang mau mengambil peran sebagai Kang Mi-rae itu. Salut deh buat Soo-hyang!

Loading...

4. Seo Kang-joon

Artis Korea Terseksi
Seo Kang-joon dalam Are You Human Too?

Artis Korea tampan dan muda yang satu ini berhasil membuktikan skill aktingnya di drama Are You Human Too? Seo Kang-joon terlihat sangat intens ketika memerankan Nam Shin, pemuda yang dibesarkan kakek chaebolnya dan tumbuh menjadi orang yang kasar dan seenaknya. Nun jauh di sana ibunya menciptakan sesosok robot yang sangat mirip dirinya, yang juga diperankan Kang-joon. Dual role ini sangat keren dan layak diberi banyak penghargaan. Dan soal sisi romantis, ada si cantik Gong Seung-yeon yang selalu siap melindunginya!

5. Yoo In-na

Artis Hot Korea
Yoo In-na dalam Touch Your Heart

Sudah berkali-kali Yoo In-na berperan sebagai seorang artis, termasuk di drama terbarunya yang viral, Touch Your Heart. Aura selebnya memang sangat terpancar. In-na adalah sosok artis Korea terseksi yang bukan hanya seksi fisiknya, tapi juga seksi gaya aktingnya. Tak mengherankan dia selalu bisa memicu chemisty sempurna dengan siapapun lawan mainnya, bahkan meski dia jadi second lead. Seperti apa ya chemistry keduanya dengan Lee Dong-wook pasca Goblin ini?

Baca Juga: 25 Drama Kerajaan Korea (Sageuk) Terbaik

6. Yoo Seung-ho

Download Drama Korea.png
Yoo Seung-ho dalam My Strange Hero

Selama beberapa tahun ini Yoo Seung-ho menyandang status sebagai artis Korea yang tampan alami tanpa operasi plastik. Sejak pertama debut dulu sebagai anak-anak, wajahnya tak mengalami perubahan drastis selain pertumbuhan alami. Alhasil di usianya kini Seung-ho muncul sebagai salah satu artis hot Korea yang digandrungi jutaan wanita. Drama terbarunya yang berjudul My Strange Hero membuat banyak orang baper karena dia bermain sangat mesra bersama Jo Bo-ah yang cantik jelita.

7. Song Hye-kyo

Artis Tercantik di Dunia
Song Hye-kyo dalam Encounter/Boyfriend

Suka dengan artis cantik Korea berambut pendek? Tonton saja penampilan terbaru Song Hye-kyo di drama romantis Encounter. Dia berperan sebagai seorang wanita kaya yang lelah dengan statusnya dan senantiasa dirongrong keluarga mantan suaminya. Dia menemukan penghiburan dalam diri Park Bo-gum, pemuda simpel yang bekerja di hotel miliknya. Untuk sejenak penonton harus melupakan bayangan kemesraan Song Hye-kyo dengan Song Joong-ki (yang kini sudah jadi suaminya) di drama Descendants of the Sun!

Loading...

8. Lee Byung-hun

Korea Hot
Lee Byung-hun dalam konferensi pers Mr. Sunshine

Mantan pacar Song Hye-kyo ini melakukan comeback yang sudah sangat lama dinanti. Dia berperan sebagai perwira tentara Amerika yang kembali ke Joseon untuk menjalankan misi khusus di drama Mr. Sunshine. Ini adalah salah satu drama Korea terbaik dari tahun 2018 lalu. Jalan cerita dan sinematografinya bikin penonton terpaku di tempat duduk meski soal chemistry kita masih bisa memperdebatkannya. Yang pasti Lee Byung-hun membuktikan bahwa dirinya masih layak menyandang status sebagai aktor Korea terbaik!

9. Shin Hye-sun

Drama Korea Romantis
Shin Hye-sun dalam The Hymn of Death

Artis korea yang cantik imut manis ini benar-benar jadi favorit pemirsa dalam dua tahun terakhir. Shin Hye-sun dikagumi meski barangkali dia bukanlah yang tercantik di industri. Lewat perannya di 30 But 17, pemirsa dibuat menitikkan airmata melihat bagaimana kisahnya yang tragis. Dia melewatkan masa 13 tahun hidupnya berbaring di ranjang rumah sakit karena koma akibat kecelakaan bus fatal. Dan ketika siuman, dia ternyata sudah berubah menjadi wanita dewasa berumur 30 tahunan. Drama Korea terbaru dari Shin Hye-sun lainnya adalah The Hymn of Death bersama Lee Jong-suk.

10. Park Seo-joon

Drama Komedi Romantis Korea Terbaru
Park Seo-joon dalam What’s Wrong with Secretary Kim

Salah satu drama Korea terpopuler tahun lalu, What’s Wrong with Secretary Kim, sukses besar karena chemistry sempurna Park Seo-joon dan Park Min-young. Khusus untuk Seo-joon, netizen memberikannya aplaus berlebih. Dia mampu menghidupkan perannya sebagai seorang CEO narsis yang menyebalkan, namun terkadang juga punya sisi manis nan lugu. Drama komedi romantis perkantoran ini sangat layak ditonton karena plotnya yang simpel dan konfliknya yang ringan. Trans TV saja sampai ikut menyiarkannya lho!

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.