Baekhyun Sebut Lee Joon-gi Rekan yang Suportif

Drama SBS Scarlet Heart Ryeo mengakhiri penayangan 20 episodenya, namun para pemain masih punya beberapa informasi menarik tentang produksi serial kolosal tersebut. Baru-baru ini, Baekhyun. anggota EXO, mengungkapkan bagaimana mantan lawan mainnya, Lee Joon-gi, membantunya selama kegiatan syuting drama.

baekhyun

Baekhyun adalah salah satu idol Korea yang membintangi Scarlet Heart Ryeo dan menandai peran akting pertama personil EXO ini di sebuah drama TV. Setelah membawakan peran pangeran ke-10 Wang Eun, idol imut ini sempat mendapat kritikan di beberapa episode pertama. Namun Baekhyun tak patah arang, ia terus berusaha meningkatkan aktingnya.

Sebagai salah satu anggota pemain termuda di Scarlet Heart Ryeo, di samping juga berstatus sebagai aktor pemula, Baekhyun mendapat pembinaan di lokasi syuting dari beberapa rekan-bintangnya. Dalam sebuah wawancara radio baru-baru ini selama program Choi Hwa Jung’s Power Time di SBS Radio PowerFM berlangsung, Baekhyun menyebut Lee Joon-gi sebagai orang yang paling membantunya di lokasi syuting.

Dengan pengalamannya yang luas, bintang drama Arang and the Magistrate itu dengan murah hati membagikan kiat akting dan benar-benar ‘ngemong’ Baekhyun. Selain Lee Joon-gi, Kang Ha-neul juga memberi perhatian lebih pada aktor pemula ini, sebagaimana Ji Soo dan Hong Jong-hyun.

Sementara itu, Scarlet Heart Ryeo sukses menduduki puncak daftar Content Power Index (CPI) dalam seminggu, dari tanggal 31 Oktober sampai 6 November. Dengan dua episode final drama yang ditayangkan pada 31 Oktober dan 1 November, serial kolosal ini sukses berada di peringkat satu dengan 227,6 poin, menurut Nielsen Korea dan indeks gabungan perusahaan hiburan CJ E&M, seperti dikutip Yonhap News.

Drama tvN paling gres, Entourage, mendarat di tempat kedua dengan 251,9 poin, disusul oleh program variety show MBC, Infinite Challenge. Adapun drama Jealousy Incarnate dan Shopaholic Louis masing-masing menghuni tempat ketiga dan keempat.

Komentar Anda