Bagaimana Perubahan Karir Gong Yoo Setelah Goblin Usai?

Loading...

Sudah sebulan sejak drama Goblin yang fenomenal itu berakhir, tapi popularitasnya masih mempengaruhi chart musik dan juga karir sang aktor utama, Gong Yoo. Goblin tidak diragukan lagi merupakan salah satu serial drama paling sukses dalam sejarah pertelevisian Korea, di mana ratingnya melonjak hingga 22,1%, memecahkan rekor rating TV kabel.

Gong Yoo

Dengan popularitas besarnya, pemirsa merasa sangat sedih saat menonton episode terakhir. Adegan-adegan dan lagu-lagu OST-nya yang yang mengesankan terus tinggal dalam pikiran dan hati penggemar.

Saat ini, lagu Ailee “I Will Go to You Like the First Snow” masih menduduki posisi tiga besar di berbagai chart musik meskipun banyak artis dan grup populer comeback dengan album dan single baru.

Juga, saat peringatan tahun baru Imlek, SBS menayangkan film The Suspect yang dibintangi Gong Yoo, dan rating pemirsa melonjak hingga 5,2%, menjadikannya film kedua yang paling banyak ditonton saat ditayangkan di waktu itu.

Selain itu, DVD film-film Gong Yoo lainnya, seperti Train to Busan dan A Man and A Woman, serta serial drama Big, terjual habis setelah Goblin berakhir. Saat ini, beberapa fans berada di daftar tunggu untuk memesan DVD A Man and A Woman.

Program-program hiburan seperti Infinite Challenge dan bahkan iklan-iklan seperti Lotteria sering memparodikan adegan yang mengesankan dari Goblin. Red Velvet juga menyatakan kecintaan mereka pada Gong Yoo setelah melihatnya di Goblin. Dalam acara radio Park Ji Yoon’s Gayo Plaza, anggota Red Velvet merekam pesan audio berisi ungkapan cinta mereka pada Gong Yoo.

Goblin tidak hanya dicintai di dalam negeri, tetapi juga di dunia internasional. Segera setelah serial ini berakhir, toko merchandise palsu yang menjual kartu pos, foto, dan barang-barang Goblin lainnya mulai bermunculan di seluruh dunia. Staf resmi Goblin pun memperingatkan penggemar agar menjauhi produk-produk palsu tersebut.

Yang pasti, demam Goblin masih melanda saat ini dan tampaknya akan bertahan cukup lama, demikian pula dengan demam Gong Yoo.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.