Benarkah Park Seo-joon dan Park Min-young Pacaran? Berikut Faktanya

Loading...

Demam drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim melanda para pecinta K-Drama. Rata-rata mereka terbuai dengan chemistry besar yang dihadirkan dua aktor pemeran utama, Park Seo-joon dan Park Min-young. Mereka masing-masing berperan sebagai seorang bos dan sekretaris yang sudah bekerjasama selama sembilan tahun. Hubungan mereka menjadi menarik ketika sekretaris Kim menyatakan ingin keluar dari perusahaan dan sang bos pun mati-matian mempertahankannya.

Park Seo-joon dan Park Min-young Pacaran

Seiring berjalannya episode, mulai beredar rumor bahwa Park Seo-joon dan Park Min-young sebenarnya pacaran di dunia nyata, tak hanya di dunia drama. Di pagi hari tanggal 27 Juli, seorang netizen memposting screenshot koran Sports DongA yang berisi artikel bahwa dua aktor rupawan itu sesungguhnya sudah pacaran selama tiga tahun, bahkan sebelum mereka mendapat tawaran bermain di What’s Wrong with Secretary Kim.

Menurut artikel yang konon mengutip kenalan terdekat kedua aktor, Park Seo-joon dan Park Min-young secara sangat hati-hati menjalin hubungan asmara agar orang-orang tidak curiga dan khawatir dengan pengaruh hubungan itu pada drama yang mereka mainkan saat ini. Sumber lain menyebut bahwa keduanya mengembangkan hubungan perasaan yang kuat karena mereka saling membantu satu sama lain. Konon mereka juga sudah memberi tahu orang-orang terdekat mereka.

Netizen memposting screenshot kabar di harian Sports DongA sebagai berikut:

Park Seo-joon dan Park Min-young Pacaran1

Park Seo-joon dan Park Min-young Pacaran2

Park Seo-joon dan Park Min-young Pacaran3

Di samping rumor itu, netizen juga menemukan sejumlah bukti yang menguatkan dugaan pacaran, seperti kesamaan di media sosial mereka.

Instagram ParkPark Couple

Dalam postingan Instagram di bulan Maret 2017, Park Min-young tampak mengenakan topi dan sepatu yang terlihat di video Park Seo-joon yang diunggah pada bulan Februari 2017. Min-young mengcaption postingannya, “Kencan dengan ibuku untuk pertama kalinya setelah sekian lama.”

Dugaan orang pun semakin menguat hingga kemudian kedua belah pihak memberikan penjelasan seputar isu ini.

Pihak Park Seo-joon melalui agensinya, Awesome ENT, membantah kabar itu, “Park Seo-joon dan Park Min-young hanyalah kolega dekat. Kabar pacaran itu tidak benar. Kami yakin ada banyak ketertarikan dari orang-orang karena chemistry mereka di drama.”

Sumber dari agensi Park Min-young, Namoo Actors, juga memberi penjelasan senada. Pernyataan mereka dimuat di outlet berita Herald Business, “Kami sudah memeriksa rumor pacaran Park Seo-joon dan Park Min-young. Mereka hanyalah kolega dekat.”

Apakah bantahan kedua agensi ini sudah bisa menjadi bukti kuat bahwa ParkPark Couple memang tak berpacaran? Hmm tunggu saja deh kejutan berikutnya!

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.