Biodata dan Fakta Cho Seung-woo, Direktur Karismatik di ‘Life’

Loading...

Sudah nonton drama medis Korea terbaru, Life? Jika kalian ingin menikmati pesona Lee Dong-wook, besar kemungkinan kalian juga akan terpukau dengan Cho Seung-woo yang berperan sebagai direktur rumah sakit bernama Koo Seung-hyo. Pria berusia 38 tahun ini menunjukkan karisma tinggi dalam drama yang juga dibintangi Won Jin-ah ini. Tak sedikit netizen yang mengaku kagum dengan karakter direktur Koo yang diperankannya.

Jo Seung Woo

Siapa sih Cho Seung-woo sebenarnya? Intip biodatanya yuk biar makin kenal!

  • Nama: Cho Seung-woo (Jo Seung-woo)
  • Tempat, tanggal lahir: Seoul, 28 Maret 1980
  • Pendidikan: Universitas Dankook (Teater dan Film), Universitas Dankook (Pascasarjana Budaya, Seni, dan Desain)
  • Agensi: Good Man Story Entertainment
  • Tahun debut: 2000

Tahukah Kamu?

Jo Seung Woo2

Akting Cho Seung-woo di drama Life mendapat pujian luas dari netizen, sebaliknya mereka mengkritik lawan mainnya, Lee Dong-wook, karena performnya dianggap di bawah standar kali ini.

Jo Seung Woo dan Lee Dong Wook

Meski penampilannya luar biasa, netizen tak menghendaki bila ada alur cerita percintaan antara direktur Koo dengan Lee No-eul (Won Jin-ah). Mereka khawatir penambahan bumbu romantis antara dua karakter ini justru bisa memberi dampak buruk pada drama.

Jo Seung Woo dan Won Jin-ah

Hal yang paling ditonjolkan dari drama Life sebenarnya adalah penampilan dua aktor utamanya, Cho Seung-woo dan Lee Dong-wook. Mereka punya energi dan aura yang berbeda. Kru produksi mengungkapkan bahwa pertarungan antara keduanya akan menciptakan tensi dan konflik yang dramatis. Pemirsa akan dibuat terpukau dengan akting keduanya.

Jo Seung Woo Life

Aktris yang paling sering dikaitkan dengan Cho Seung-woo adalah Son Ye-jin. Mereka adalah lawan main di film The Classic (2003) yang memang klasik. Meski 15 tahun sudah berlalu, banyak orang belum bisa move on dari kisah romantis mereka di film itu.

Jo Seung Woo dan Son Ye-jin

Punya kemampuan akting prima tak membuat Cho Seung-woo aktif di layar K-Drama. Sebaliknya, dia lebih aktif bermain di film layar lebar. Life adalah drama kelima di sepanjang karirnya.

Sebelum Life, Cho Seung-woo membintangi drama thriller kriminal Stranger bersama Bae Doona, Lee Joon-hyuk, dan lain-lain. Dia pun dinobatkan sebagai Aktor TV Terbaik di ajang prestisius Baeksang Arts Awards.

Di tahun 2018 Cho Seung-woo tampil di film kolosal terbaru berjudul Feng Shui alias Grave Site. Deretan aktor top menemaninya, seperti Ji Sung, Moon Chae-won, Kim Min-jae, dan lain-lain.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.