Profil Pemain Utama Film Mission: Impossible – Fallout (2018)

Loading...

Penggemar seri film action spionase Mission: Impossible tentunya takkan sabar menantikan film keenam ini. Kali ini agen IMF Ethan Hunt dan timnya harus lari dari sergapan seorang agen CIA, August Walker, yang ditugaskan secara khusus untuk menghabisi Ethan dkk setelah sebuah misi tak berjalan sukses. Mission: Impossible – Fallout akan menyapa moviegoer pada tanggal 27 Juli 2018.

Mission Impossible - Fallout

Sebelum menonton film ini, yuk kita simak profil para pemeran utamanya berikut ini.

Tom Cruise sebagai Ethan Hunt

Tom Cruise

Aktor tampan yang satu ini sudah memerankan Ethan Hunt sejak tahun 1996. Tom Cruise di usianya yang sudah 56 tahun tetap mampu menampilkan adegan-adegan action yang sangat berbahaya. Dia sempat mengalami cedera kaki parah sewaktu syuting film ini. Cruise adalah salah satu aktor tersukses sepanjang masa yang telah membintangi puluhan film box office dari dekade 80-an sampai sekarang.

Henry Cavill sebagai August Walker

Henry Cavill

Henry Cavill dikenal luas sebagai pemeran Superman di film-film DC Extended Universe. Pria kelahiran Channel Islands ini dulu pernah menggantikan Tom Cruise untuk membintangi film The Man from U.N.C.L.E. (2015) sebagai Napoleon Solo. Cavill akan banyak mempertontonkan adegan laga dan perkelahian di film ini. Dia bahkan mengaku perannya di Fallout lebih sulit daripada perannya di film-film Superman.

Ving Rhames sebagai Luther Stickell

Ving Rhames

Ving Rhames adalah aktor sarat pengalaman yang sudah pernah memenangkan Golden Globe Awards berkat perannya di miniseri HBO Don King: Only in America. Dia dan Tom Cruise adalah satu-satunya aktor yang sudah bermain di keenam film Mission: Impossible tanpa absen sekalipun. Tahun lalu dia menjadi cameo di film Guardians of the Galaxy Vol. 2 sebagai Charlie-27.

Simon Pegg sebagai Benjamin “Benji” Dunn

Simon Pegg

Simon Pegg bukan cuma berprofesi sebagai aktor, tapi dia juga merupakan komedian, penulis skenario, sekaligus produser. Pegg tampil sebagai Benji mulai dari Mission: Impossible III di tahun 2006 sampai sekarang. Untuk perannya kali ini, dia benar-benar melatih tubuhnya di gym untuk adegan-adegan laga. Pegg bahkan sekarang punya perut eight-pack pertama dalam 25 tahun meski perannya tak membutuhkan hal itu. Oleh Cruise dan Cavill, dia dijuluki “Eight-Pack Peggles.”

Loading...

Rebecca Ferguson sebagai Ilsa Faust

Rebecca Ferguson

Wanita cantik yang menghiasi film ini sebagai mantan agen MI6 adalah Rebecca Ferguson, aktris asal Swedia yang juga muncul di film kelima, Mission: Impossible – Rogue Nation. Dia menjadi aktris pertama yang tampil di dua film Mission: Impossible. Saat syuting film ini, dia sebenarnya sedang hamil. Dan ketika syuting telah usai kehamilannya sudah menginjak usia tujuh bulan.

Sean Harris sebagai Solomon Lane

Sean Harris

Aktor asal Inggris ini juga muncul di film Mission: Impossible – Rogue Nation dengan peran yang sama. Sean Harris sudah tiga kali mendapat nominasi Aktor Pendukung Terbaik dari British Independent Film Award. Perannya, Solomon Lane, adalah karakter penjahat pertama yang tampil di dua film Mission: Impossible.

Angela Bassett sebagai Erica Sloane

Angela Bassett

Aktris berusia 59 tahun ini punya kemampuan akting mumpuni yang membuat dia kerap dikaitkan dengan proyek-proyek film blockbuster. Berkat perannya di film What’s Love Got to Do with It (1994), Angela Bassett memenangkan penghargaan Golden Globe Awards sebagai Aktris Terbaik dan meraih nominasi Oscar untuk kategori yang sama.

Michelle Monaghan sebagai Julia Meade-Hunt

Michelle Monaghan

Michelle Monaghan dikasting menjadi istri Ethan Hunt di film Mission: Impossible III, Mission: Impossible – Ghost Protocol, dan Mission: Impossible – Fallout. Aktris cantik asal Iowa berusia 42 tahun ini adalah nominator Golden Globe Awards sebagai Aktris Pendukung Terbaik lewat perannya di serial drama True Detective (2014). Saat ini dia memerankan Sarah Lane di serial The Path.

Alec Baldwin sebagai Alan Hunley

Alec Baldwin

Aktor flamboyan berusia 60 tahun ini adalah saudara tertua dari Baldwin bersaudara yang semuanya berprofesi sebagai aktor. Di film ini, aktor yang pernah meraih nominasi Oscar sebagai Aktor Pendukung Terbaik di film The Cooler ini harus berkelahi dengan Henry Cavill di salah satu adegan. Alec mengaku kewalahan menghadapi Superman ini karena Cavill punya body yang tinggi besar.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.