Cara Mentransfer Data dari Android ke iPhone Tanpa WiFi

Adakah cara memindahkan data dari smartphone Android ke iPhone tanpa menggunakan kabel atau WIFi? Ya, kami menemukan caranya. Anda dapat mentransfer data secara nirkabel tanpa menggunakan WiFi. Cukup ikuti dua langkah sederhana ini maka Anda dapat berbagi atau mentransfer foto, video, musik, file, atau apapun dengan cepat melalui aplikasi mengagumkan ini: Zapya. Dengan Zapya, memindahkan data akan menjadi jauh lebih cepat dan nyaman.

Android dan iPhone

Bagaimana caranya? Sangat simple kok.

1. Anda perlu mendownload dan menginstal aplikasi Zapya – File Sharing, Transfer – Android Apps dari Google Play Store untuk perangkat Android. Sedangkan untuk iPhone, Anda perlu mendownload dari link berikut ini: Zapya – Best file transfer tool dari App Store.

2. Setelah menginstal Zapya pada kedua perangkat, Anda harus menghubungkan kedua perangkat dengan membuat grup. Caranya, cukup klik ikon Create Group di salah satu perangkat, kemudian masukkan perangkat satunya dengan mengklik ikon Join Group. Dengan cara ini, maka kedua ponsel akan terhubung.

3. Setelah menghubungkan kedua ponsel, Anda tinggal memilih aplikasi, musik, video, atau file apa pun dan dengan satu kali klik data-data tersebut akan dikirim ke perangkat Anda yang lain. Mudah sekali, bukan?

Komentar Anda