Contoh Pemilihan Warna Lipstik Agar Matching dengan Hijab

Memilih warna lipstik agar cocok dengan hijab memang gampang-gampang susah. Jika salah dalam memilih, penampilan seorang hijaber justru menjadi kurang atraktif. Karena itulah ada beberapa tips dan contoh yang bisa Anda coba sebelum menjatuhkan pilihan warna lipstik yang selaras dengan warna hijab. Apa saja itu?

Hijaber


Hijab hitam

Hijab Hitam

Untuk hijab hitam yang sangat populer ini, hijaber disarankan memakai warna lipstik cerah dan ngejreng, semisal merah, fuchsia (pink/merah keunguan), atau berry. Sebenarnya tak susah mencari warna yang cocok dengan hijab hitam karena hitam adalah warna netral yang semakin memperkuat kesan elegan pemakainya.

Hijab terang

Hijab Terang

Bagi penyuka warna-warna hijab terang seperti hijau, kuning, oranye, atau merah muda, lipstik berwarna lembut adalah pilihan yang sempurna, salah satunya pink lembut. Tujuan pemilihan warna yang soft adalah untuk menyeimbangkan kontras dengan warna hijab yang mencolok.

Hijab pastel

Hijab Pastel

Bila hijab warna pastel adalah pilihan Anda, maka cobalah tampil lebih berani dan berbeda dengan memilih warna lipstik gelap. Misalnya, jika hijab Anda berwarna dusty pink atau cokelat pastel, pilihlah lipstik berwarna cokelat tua atau merah marun. Dijamin Anda akan tampak cantik!

Selamat mencoba dan berkreasi ya.

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.