30 Drama Korea Terbaik dan Paling Ditunggu di 2018 (Updated!)

Loading...

Para fans drama Korea di seluruh dunia sejak awal tahun 2018 sudah siap-siap menyambut hadirnya drama-drama terbaru paling keren. Setelah kami mengikuti perkembangan berbagai K-Drama dari awal sampai akhir tahun 2018, ada beberapa judul yang sangat mencuri perhatian dan bahkan layak dimasukkan dalam daftar drama Korea terbaik sepanjang masa. Tahun 2018 juga diramaikan dengan sejumlah drama Korea yang mendapatkan rating tinggi dan bahkan sampai memecahkan rekor rating, misalnya Sky Castle.

Encounter
Encounter (tvN)

Nah, mau tahu drama-drama Korea terbaik yang kami rekomendasikan dari tahun 2018? Kami sudah nonton semuanya lho selama setahun penuh, jadi simak deh ulasan kami beserta poster-poster kerennya! 😉

1. What’s Wrong with Secretary Kim

What’s Wrong with Secretary Kim

Yang pertama kami bahas adalah drama komedi romantis What’s Wrong with Secretary Kim, sebuah kisah simpel tentang roman perkantoran antara bos dan sekretaris cantiknya. Park Seo-joon dan Park Min-young sukses bikin baper pemirsa meski drama ini tergolong ringan. Kehadiran second lead Lee Tae-hwan di antara mereka menambah keseruan cerita. Drama tvN ini sukses mencatatkan rating tinggi lho.

Baca Juga: 27 Aktor Korea Tampan yang Comeback di Tahun 2019

2. Encounter

Encounter

Hadir di akhir tahun, noona romance yang memasangkan Song Hye-kyo dan Park Bo-gum ini cukup intens dan punya banyak soundtrack keren. Banyak adegan drama ini difilmkan di negara Kuba yang indah. Song Hye-kyo yang comeback pasca Descendants of the Sun berperan sebagai seorang CEO Hotel yang sudah menjanda dan membuat salah satu karyawannya jatuh cinta. Perbedaan kelas di antara mereka mempersulit hubungan yang seharusnya indah ini.

3. 100 Days My Prince

100 Days My Prince

tvN sukses merajai drama Korea tahun 2018 dengan rilisan drama-drama berkelas mereka. 100 Days My Prince adalah sebuah roman kolosal yang juga sangat indah. Do Kyung-soo EXO bermain total sebagai seorang pangeran yang hilang ingatan karena percobaan pembunuhan. Dia lantas hidup sebagai rakyat biasa dan menikah dengan gadis desa, diperankan Nam Ji-hyun. Akankah dia bisa pulih dan kembali ke istana?

Baca Halaman Berikutnya —>

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.