30 Drama Korea Terbaik dan Paling Ditunggu di 2018 (Updated!)

Loading...

4. My ID Is Gangnam Beauty

My ID Is Gangnam Beauty

Drama roman percintaan kampus yang satu ini unik dan fresh karena temanya yang menarik, yakni tentang operasi plastik. Im Soo-hyang tampil sebagai mahasiswi baru yang hidupnya sangat minder gara-gara dia dulu buruk rupa dan dibully teman-temannya. Dia lalu mengoperasi wajahnya dan berubah sangat cantik. Cha Eun-woo yang sangat tampan dan populer selalu melindunginya di kampus, dan bahkan jatuh cinta padanya!

Baca Juga: 15 Drama Korea Terbaru di Tahun 2019, dari Roman Sampai Kolosal

5. Mr. Sunshine

Mr. Sunshine

Disebut sebagai drama kolosal paling epic di tahun 2018, Mr. Sunshine mengkasting seorang superstar veteran, Lee Byung-hun, dalam sebuah peran yang menarik. Dia dulu adalah seorang budak kecil yang keluarganya dibantai dan terpaksa harus kabur ke Amerika Serikat. Di sana dia menjalani kehidupan yang keras sebelum akhirnya sukses menjadi perwira tentara. Dia lalu diinstruksikan kembali ke Korea untuk suatu misi dan bertemu putri bangsawan, Kim Tae-ri.

6. Welcome to Waikiki

Welcome to Waikiki

Butuh drama komedi Korea yang segar? Tonton saja Welcome to Waikiki yang dimotori Kim Jung-hyun, Lee Yi-kyung, dan Jung In-sun ini. Drama ini pure komedi, tapi ada sedikit unsur romantis yang membuat penonton senyum-senyum sendiri. Kisahnya berkisar pada enam orang muda-mudi yang menjalankan bisnis guesthouse yang sepi pengunjung. Sehari-hari mereka mengalami banyak kejadian kocak dan sial, tapi mereka tetap saling menyayangi.

Baca Halaman Berikutnya —>

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.