30 Drama Korea Terbaik dan Paling Ditunggu di 2018 (Updated!)

Loading...

16. 30 But 17

30 But 17

Shin Hye-sun mendapatkan ketenaran berlipat-lipat setelah dia tampil di drama ini sebagai gadis muda yang koma selama 13 tahun. Dia dulu adalah cinta pertama Yang Se-jong, namun dia koma karena mengalami kecelakaan fatal. Setelah siuman, dia amat terpukul karena dirinya bukan lagi siswi SMA, melainkan wanita berumur 30-an. Bagaimana dia bisa melanjutkan hidupnya dan apa kabar si cowok yang dulu menyukainya dan kini sangat trauma itu?

Baca Juga: 15 Artis Tercantik Korea Selatan Tanpa Operasi Plastik

17. Familiar Wife

Familiar Wife

Drama yang dibintangi Ji Sung pasti sulit untuk gagal. Familiar Wife yang mengusung konsep time-traveling sebenarnya bukanlah hal baru. Tema sejenis pernah diangkat oleh drama Confession Couple, tapi Familiar Wife punya plot lanjutan yang sangat berbeda. Ji Sung memerankan seorang karyawan bank yang frustrasi dengan kehidupannya yang berat. Dia lalu kembali ke masa lalu dan melihat peluang untuk mengubah masa depannya bersama istrinya, Han Ji-min. Caranya? Ganti istri!

18. Lawless Lawyer

Lawless Lawyer

Lee Joon-gi kembali mengambil peran serius di drama berbau hukum/kepolisian. Di drama ini dia memerankan seorang pengacara jenius yang piawai dalam menekan lawan-lawannya menggunakan celah hukum. Dia sebenarnya punya masa lalu kelam ketika ibunya yang juga seorang pengacara dibunuh. Ketika beranjak dewasa, dia merencanakan balas dendam pada mereka yang sudah menghancurkan hidupnya itu.

Baca Halaman Berikutnya —>

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.