30 Drama Korea Terbaik dan Paling Ditunggu di 2018 (Updated!)

Loading...

19. Terius Behind Me

Terius Behind Me

Setelah cukup lama absen, aktor flamboyan So Ji-sub comeback bersama aktris yang sedang naik daun, Jung In-sun. Terius Behind Me adalah sebuah drama komedi romantis yang punya unsur spy dan thriller. So Ji-sub tampil sebagai seorang agen rahasia yang sedang bersembunyi dan membaur dengan warga biasa. Tapi tetangganya, Jung In-sun, terjerat dalam sebuah masalah berat ketika suaminya dibunuh secara misterius.

Baca Juga: 21 Drama Romantis Korea Terbaik Sepanjang Masa

20. Time

Time

Butuh drama berat yang menguras emosi? Maka tak ada pilihan lain sebagus Time. Drama ini dibintangi oleh Seohyun dan Kim Jung-hyun yang sudah membuat kontroversi sejak hari konferensi persnya. Kim Jung-hyun tampil total dan sangat menjiwai, namun sayang itu justru membuatnya tertekan hingga terpaksa keluar sebelum drama berakhir. Time menceritakan hubungan antara seorang wanita yang hatinya hancur karena adiknya tewas dengan seorang CEO kasar yang divonis menderita penyakit terminal.

21. The Player

The Player

Song Seung-heon dan Krystal Jung tidak membawakan kisah percintaan di drama OCN ini, melainkan sebuah kisah seru tentang kawanan penjahat yang berusaha menjebak para penjahat kakap lainnya. The Player disukai pemirsa karena temanya yang unik dan berbagai adegan laga super keren yang menyertainya. Song Seung-heon menjadi penipu karismatik yang juga merupakan pemimpin komplotannya.

Baca Halaman Berikutnya —>

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.