30 Drama Korea Terbaik dan Paling Ditunggu di 2018 (Updated!)

Loading...

25. Devilish Joy

Devilish Joy

Salah satu drama percintaan terbaik di tahun 2018, Devilish Joy yang dibintangi Choi Jin-hyuk dan Song Ha-yoon ini wajib kalian tonton. Seorang pria mapan jatuh cinta dalam sehari dengan seorang artis cantik. Namun tragedi naas terjadi di hari itu juga. Si pria terkapar karena ditabrak mobil, dan si wanita karirnya hancur karena dijebak manajernya. Beberapa tahun kemudian mereka bertemu kembali, namun si pria ternyata sudah hilang ingatan karena kecelakaan itu.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik (Roman, Fantasi, Kolosal, Remaja)

26. Priest

Priest

Drama ini seram dan mencekam dari awal sampai akhir. Akting Yeon Woo-jin sebagai pendeta muda Katolik yang jadi anggota kelompok pengusir arwah jahat sangat perlu diapresiasi. Dia bertemu Jung Yoo-mi, dokter muda yang tentu saja tak percaya dengan hal-hal gaib. Buat kalian yang punya nyali lebih untuk nonton drama horor, Priest adalah yang paling direkomendasikan. Plot twistnya akan bikin kamu lebih kaget!

27. About Time

About Time

Konsep drama fantasi ini menarik. Lee Sung-kyung berperan sebagai seorang aktris musikal muda yang bisa melihat sisa umur orang lain. Dia juga bisa melihat sisa umurnya sendiri yang tinggal beberapa bulan lagi. Sayangnya dia tak pernah bisa menghentikan kematian orang yang sudah dia ketahui sebelumnya. Dia bertemu Lee Sang-yoon, pria flamboyan yang tanpa disadari bisa membuatnya hidup lebih lama.

Baca Halaman Berikutnya —>

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.